Download Game Balap dan Tembak Deadly Race Gratis

advertisement
Game yang mempunyai nama "Deadly Race" ini merupakan sebuah permainan simulasi balapan mobil dan juga perang tembak-tembakan yang memiliki tampilan serta grafis 3 dimensi yang amat sangat baik, tidak mudah bosan untuk dimainkan. Game ini dapat kamu download dan mainkan gratis menggunakan PC (Komputer atau Laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Balapan Mobil sekaligus Tembakan - Deadly Race

Seperti yang sudah aku sampaikan di atas, bahwa nanti setelah kamu meng-install permainan ini dan mulai masuk ke dalamnya kamu akan melihat tampilan game yang sangat baik dan juga grafis 3 dimensi yang menjadikan game ini terlihat amat sangat nyata dengan berbagai jenis mobil balapan dan tembakan yang ada di dalamnya.

Di dalam game balapan mobil ini kamu akan bermain dengan mengendarai mobil kamu di jalanan yang ada sebuah kota. Ya! mobil yang menjadi andalan kamu tentu akan dilengkapi dengan tembakan yang nantinya dapat kamu gunakan untuk mengalahkan semua musuh kamu yang ada di game balap dan tembak ini. Semakin kamu sering memainkan permainan ini aku yakin kamu akan menjadi seorang pembalap profesional yang berpengalaman dan selalu memenangkan pertandingan yang dapat memberi kamu medali dan sejumlah uang yang dapat kamu manfaatkan untuk membeli mobil baru yang lebih canggih.

Permainan ini sangat cocok untuk kamu para gamers yang memang menyukai permainan dengan genre tembakan atau shooter , balapan atau racing dan juga simulasi. Ya! game deadly race ini mencangkup tiga genre atau jenis game tersebut. Menarik kan? Maka dari itu aku sangat merekomendasikan permainan ini untuk dimainkan untuk kamu.

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Balapan Motor Crazy Serpentine Gratis.

Game Balap dan Tembak Deadly Race Gratis
Deadly Race

Bagaimana menurut kamu sendiri tentang game yang keren ini setalah membaca cerita singkat dan melihat tampilan game pada gambar di atas? Menarik kan? Tunggu apalagi, mari segera download > install dan mainkan gratis Game Balap dan Tembakan dengan menggunakan PC kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Balapan Mobil dan Tembakan - Deadly Race untuk PC (Komputer dan Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Deadly Race
  • Kategori: balapan, tembak-tembakan, simulasi, action, 3D
  • Tersedia untuk: Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Ukuran Game: 44 MB


  • (Klik dan tunggu 10 detik)




Selanjutnya silakan kamu lihat juga permainan keren dan menarik lainnya: Game Simulasi Mengendarai ATV Gratis untuk PC.


ARTIKEL TERKAIT: