Harga Laptop Acer 4752 Bagus Untuk Anak Kuliahan

advertisement
Apakah anda seorang anak kuliahan yang sedang mencari laptop? Jika iya, disini saya merekomendasikan sebuah notebook Aspire 4752 yang mempunyai kapasitas penyimpanan besar yang sudah pasti dapat memenuhi kebutuhan anda. Harganya yang terjangkau merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki perangkat yang satu ini yang didukung juga dengan berbagai fitur unggulan yang super canggih.

Mengenai spesifikasinya, di dalam notebook ini telah dimasukkan sebuah prosesor generasi ke-2, yaitu Intel Core i3 2330M. Setelah anda membeli dan mulai menggunakannya, anda akan disajikan dengan tampilan sistem operasi Windows 7 versi Home Basic. Dengan menggunakan RAM 2GB, tentu ini merupakan sebuah kapasitas yang cukup baik dan tidak lupa dengan kapasitas penyimpanan atau hard drive yang mencapai 500GB sehingga dapat anda maksimalkan fungsinya dengan baik.

Notebook ini mempunyai layar 14 inci LED yang akan menampilkan gambar atau video dengan jernih. Dengan harga kisaran 4 juta, anda bisa mendapatkan perangkat ini dan memilih 1 warna yang anda sukai dari 4 warna yang tersedia, yaitu hitam, biru, ungu, dan coklat.

spesifikasi harga laptop Acer 4752 murah terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Mempunyai kecepatan yang mengagumkan, menampilkan grafis yang baik, dan terdapat 4 pilihan warna yang dapat anda pilih.
  • Tidak cocok digunakan untuk para gamers karena tidak bisa menjalankan berbagai game berat. 

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 4752-2332G50Mn

  • Notebook layar 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 pixels.
  • Mempunyai otak komputer Intel Core i3 2330M dengan RAM 2GB, hard drive 500GB, serta ukuran RAM kartu grafis 256MB.
  • Tersedia 2 USB 2.0 Ports.
  • Baterai Lithium-ion Battery, 6 cells yang bertahan lebih dari 4 jam.
  • Bobot 2.25 kg.

Harga Laptop Acer 4752

  • Harga baru: Rp 4.270.000

Lihat juga produk Acer lainnya:

Nah, dengan desain serta spesifikasi yang dimiliki laptop ini, maka tentu sangat cocok untuk anda para anak kuliahan yang memang mengerjakan tugasnya menggunakan perangkat notebook. Dimana membelinya? Anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui toko terdekat atau bisa juga memesan di toko online terpercaya yang tersebar di internet. Salam.

ARTIKEL TERKAIT: