Download Game Fashion Perempuan - City Style Gratis di PC

advertisement
Hai para cewek, pada postingan ini aku ingin membagikan permainan cocok dimainkan untukmu yang bernama "City Style", yaitu merupakan sebuah game yang bergenre fashion, menyembunyikan objek, menyenangkan, dan juga teka-teki. Game ini dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan komputer dan pc kamu.

Deskripsi Game Fashion Perempuan - City Style

Gunakan mata kamu untuk melihat berbagai jenis fashion yang ada di dalam permainan ini. Ambilah sebuah majalah yang tersedia untuk melihat gambar fashion. Permainan ini tentu akan sangat menghibur diri kamu sendiri karena kita harus memecahkan teka-teki yang nantinya dapat membuat nama kamu sendiri terkenal di majalah. Penasaran kan? makanya segera download dan mainkan!

Fitur Permainan:

  1. Permainan ini menyediakan tantangan yang bisa dibilang unik dan tentunya dapat membuat kamu semakin mahir bermainnya.
  2. Tersedia juga jam asli keluarga yang amat menyenangkan.
  3. Nantinya akan ada detailed scenes atau adegan rinci dari barang atau apa pun yang kita lihat
  4. Full version alias gratis tanpa ada batasan sedikit pun!!!


Permainan terlaris lainnya: Game Zuma Deluxe Gratis.

Game Fashion Perempuan - City Style

Untuk kamu para perempuan/cewek aku sarankan untuk segera mencoba permainan ini, aku yakin kamu akan terhibur. Lihat saja, tampilan serta grafis di dalam game ini saja sudah terlihat bagus apabila dilihat dari gambar diatas. Yuk dowload lalu install sekarang juga game fashion perempuan ini.

Download Game Perempuan - City Style untuk PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama game: City Syle
  • Kategori: hidden objects, fashion, puzzle
  • Ukuran Game: 87, 4 MB
  • Tersedia untuk: Windows 95/98/XP/ME/Vista/7


ARTIKEL TERKAIT: