Download Game Ragnarok, MMORPG Terbaik Android & iOS

advertisement
Game MMORPG bernama "Ragnarok: Path of Heroes" yang merupakan sebuah game yang terinspirasi dalam Ragnarok Online yang hanya dapat dimainkan di PC, ternyata sekarang sudah tersedia juga di smartphone, Game ini termasuk dalam genre action dan juga strategi. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Game Ragnarok, MMORPG Terbaik

Seperti yang sudah aku sampaikan di atas, ini merupakan sebuah permainan yang mungkin terinspirasi dari Ragnarok Online yang dulunya hanya dapat dinikmati menggunakan Personal Computer, dan kini tersedia juga di smartphone Android & iOS. Untuk anda yang mungkin para penggemar dari game Ragnarok, pasti penasaran dengan Game Ragnarok : Path of Heroes yang dapat dimainkan melalui mobile kesayanganmu.

Nantinya di dalam game ini kamu akan menjadi seorang pahlawan yang juga pejuang dunia yang tentu tugasnya adalah mengusir para makhluk jahat yang kembali hadir di dunia tersebut. Cobalah untuk bermain dengan profesional dan naikkan level setinggi-tingginya agar kamu lebih kelihatan kuat dimata pemain ragnarok lainnya.

Tidak perlu bingung tentang bagaimana mengontrol atau cara memainkannya, karena nanti juga akan ada petunjuk yang menjelaskan tentang bagaimana mengendalikan karakter andalanmu yang sudah dipilih. Terdapat fitur canggih yang bernama auto route yang memungkinkan kita para pemain untuk berjalan dari ujung map ke ujung lainnya hanya dengan melakukan 1 kali tap saja pada layar smartphonemu. Ini tentu sangat berguna untuk kita yang ingin melakukan perjalanan jauh.

Game ini benar-benar mirip dengan Ragnarok Online aslinya, jadi bagi kamu yang memang para pemain RO wajib mencoba di versi mobile ini. Kualitas grafisnya juga tidak perlu diragukan lagi karena memang sudah terlihat bagus, ditambah lagi dengan efek suara yang berkualitas tinggi dan enak didengar...

Agar tidak penasaran, yuk segera mainkan Game Ragnarok yang merupakan salah satu game dengan genre MMORPG Terbaik ini sekarang juga dan rasakanlah keseruannya.

Permainan terlaris lainnya: Game Strategi: King's Bounty Legions.

Download Game Ragnarok, MMORPG Terbaik Android & iOS

Download Game Ragnarok MMORPG Terbaik untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Ragnarok : Path of Heroes
  • Kategori: Role Playing, Action (aksi), Adventure (Petualangan)
  • Pengembang: NEOCYON.INC







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Tower Defense Terbaik: Defense Technica.

ARTIKEL TERKAIT: