Download Game Simulasi Mobil Monster Truck Challenge Gratis di PC

advertisement
Pada postingan ini aku ingin membagikan sebuah permainan yang dapat kamu download secara gratis dengan nama "Monster Truck Challenge" yang merupakan game simulasi truk monster raksasa penghancur. Game ini dapat kamu mainkan gratis dengan menggunakan pc (komputer & laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Simulasi Mobil Monster Truck:

Ya, tentu di dalam permainan ini kamu akan mengemudikan sebuah mobil truk yang dikelilingi dengan 4 ban yang amat sangat besar, biasa disebut truk raksasa penghancur. Kamu harus bersiap-siap, segera duduk lah dan kemudikan truk andalanmu. Tunjukkan kepada semua orang di dunia ini bahwa kamu bisa berbuat apa saja dengan truk monster ini.

Apabila kamu sering memainkan game ini aku yakin kamu akan menjadi seorang pembalap yang penuh dengan pengalaman karena selalu memenangkan pertandingan yang ada. Tenang saja, kamu akan mendapatkan truk baru yang lebih canggi dan kuat apabila kamu selalu memenangkan lomba ini.

Semakin cepat dan tinggi loncatan mobil truk monster andalanmu, maka kamu akan mendapat kesempatan lebih besar untuk mendapatkan berbagai jenis medali. Tersedia juga nitro layaknya mobil balap, ini dapat membantu apabila mengalami kesulitaan saat ingin melawati jalur.

Jangan lupa untuk mainkan juga game keren lainnya: Game Mobil Balap di Langit - Sky Track.

Game Simulasi Mobil Monster Truck Challenge

Kamu mau ngapain lagi? Ayolah segera download lalu install dan mainkan game simulasi mobil truk monster ini secara gratis dengan menggunakan pc andalan mu sekarang juga dan rasakanlah adrenalinnya!

Download Game Mobil Monster Truck Challenge untuk PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Monster Truck Challenge
  • Kategori: Simulasi, Balapan
  • Tersedia Untuk: Windows 2000/XP/Vista
  • Ukuran Game: 40, 3 MB





Selanjutnya silakan kamu lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Balapan Mobil Truk Monster Gratis.



ARTIKEL TERKAIT: