Download Game Tembakan Android Terbaik: Blitz Brigade - Online FPS fun

advertisement
Halo sobat ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "Blitz Brigade - Online FPS" yang merupakan sebuah game tembakan dengan tampilan serta grafis yang lebih menarik, memainkannya secara online bersama para gamers di seluruh dunia. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Game Tembak Terbaik: Blitz Brigade

Sebuah permainan FPS Tembakan yang diciptakan oleh pengedar sekaligus pengembang permainan video terkanal Gameloft, kantornya berpusat di kota paris negara prancis, dan kantornya hingga kini sudah tersebar di berbagai negara yang ada di dunia, termasuk di Indonesia, tepatnya di kota Yogyakarta di sana terdapat perusahaan gameloft indonesia.

Blitz Brigade menyediakan 2 macam mode game utama yaitu single player dan juga multiplayer. Namun inti dari permainan FPS ini adalah multiplayer-nya. Ini dikarenakan pada mode single player sendiri terdapat kekurangan yaitu tidak adanya jalan cerita. Namun dengan single player kamu dapat memainkannya tanpa koneksi internet, karena Multiplayer mengharuskan kita menggunakan koneksi internet yang memadai jika ingin bermain dalam mode ini.

Nanti di dalam game tembak fps ini kamu akan diberikan 5 pilihan karakter yang dapat kamu pilih salah satunya untuk dijadikan sebagai andalan ketika bermain, tentu masing-masih dari karakter yang tersedia mempunyai fungsi dan keunikan yang berbeda-beda.

Terdapat kurang lebih 100 senjata yang tersedia di dalam game ini dan tentunya masing-masing dibuat untuk kelas tertentu. Terdapat fitur canggih dan unik yaitu obrolan berupa suara yang memungkinkan kita untuk menggunakannya secara Real Time dengan rekan tim.

Aku yakin kamu tidak akan menyesal setelah mendownload dan memainkannya karena grafisnya 3 dimensinya benar-benar berkualitas tinggi dan menakjubkan. Selain itu Design levelnya juga luas dan bervariasi. Yuk segera mainkan sekarang juga dan nikmati keseruannya!

Permainan terlaris lainnya: Game Action FPS Tembak: Enemy Strike.

Game Tembakan Android Terbaik: Blitz Brigade - Online FPS

Download Game Tembakan Terbaik Blitz Brigade untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Blitz Brigade
  • Kategori: action (tindakan), shooter (tembakan)
  • Pengembang: Gameloft







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Action RPG Kritika: Chaos Unleashed.

ARTIKEL TERKAIT: