Download Game Sonic Dash Android iOS, Arcade Terbaik

advertisement
Game Arcade bernama "Sonic Dash" yang merupakan sebuah permainan yang nantinya kita akan menjadi seorang sonic dan berlari untuk mendapatkan ring sebanyak-banyaknya demi mendapatkan skor yang tinggi, game ini termasuk dalam genre Adventure (petualangan) dan Action (aksi/tindakan).

Game Sonic Dash

Ya ini merupakan sebuah permainan yang sudah tidak asing lagi namanya, diciptakan oleh SEGA of America yang memang sudah banyak sekali membuat berbagai jenis game dengan variasi genre yang menarik sehingga tidak pernah sepi dari peminatnya.

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas, bahwa game sonic dash ini merupakan sebuah permainan yang nanti kita di dalamnya akan menjadi seorang sonic yang akan berpetualang dan berlari untuk mendapatkan banyak ring yang dapat menambah jumlah skormu.

Tentunya nanti juga akan ada rintangan berupa musuh seperti hewan yang akan menghadang jalanmu, kamu harus melawannya dengan jurus andalanmu sendiri, yakinlah musuh tersebut akan mudah sekali untuk dikalahkan. Berlarilah dengan cepat di lintasan tersebut, lakukan lompatan jika ada bagian lintasan yang sulit dijangkau.

Game sonic ini memilki tampilan yang luar biasa, ditambah lagi dengan grafis 3 dimensi yang semakin membuat game ini menjadi terlihat menakjubkan. Yuk segera mainkan sekarang juga!: )

Permainan terlaris lainnya: Game Simulasi Kehidupan High School Story.

Download Game Sonic Dash Android iOS, Arcade Terbaik

Download Game Sonic Dash untuk Android & iOS

  • Nama game: Game Sonic Dash
  • Kategori: Arcade, adventure (petualangan)
  • Pengembang: SEGA of America







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Ninja Revenge, Action Terbaik.

ARTIKEL TERKAIT: