Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android untuk Hiburan

advertisement
Xray Scanner adalah aplikasi kamera tembus pandang untuk android terbaik yang diciptakan oleh application development bernama porrassoft yang memang sudah banyak membuat berbagai macam aplikasi android yang unik dan canggih.

aplikasi Xray ScannerAplikasi ini sangat memungkinkan anda untuk dapat memindai tangan anda hingga terlihat kerangka tangan anda sendiri. Cara menggunakan aplikasi android canggih ini juga sangat mudah, saya yakin anda juga nanti akan bisa mengoperasikannya sendiri setelah anda download dan meng-install nya.

Ingat, aplikasi ini hanya lelucon, bukan kamera tembus pandang pakaian, baju, kain, dan sebagainya, melainkan hanya simulasi Xray Scanner untuk melihat kerangka tangan manusia dan tentunya untuk bersenang-senang menjahili teman anda bahwa kamera ponsel anda dapat melihat apa yang teman anda tidak lihat. Mari coba dan gunakan aplikasi android ini, Free alias Gratis!

Pengembang: porrassoft

Alternatif lain yang mungkin anda suka;
Pengembang: Kstach

Perangkat lunak lelucon ini bekerja dengan sangat sederhana dan mudah. Pertama anda hanya perlu menyuruh temanmu tidur terlentang sementara. Maka selanjutnya dengan menggunakan aplikasi kamera tembus pandang android ini, gerakanlah secara perlahan mulai dari wajah hingga kaki temanmu dan lihatlah pada saat itu aplikasi ini akan menampilkan gambar tembus pandang kerangka manusia yang bisa membuat temanmu terkejut apabila melihatnya.

Lihat juga: Aplikasi Edit Foto Android Terbaik.

ARTIKEL TERKAIT: