Aplikasi Ide Desain Interior & Eksterior Rumah Terbaik di Dunia untuk Android

advertisement
Anda sedang mencari inspirasi desain interior & eksterior rumah minimalis, modern, sederhana, mewah, dsb? Anda berada di artikel yang tepat! Sebuah aplikasi android bernama "Houzz Interior Design Ideas" yang diciptakan oleh developer bernama Houzz adalah aplikasi yang memungkinkan anda dapat dengan mudah mendapatkan inspirasi atau ide desain interior & eksterior rumah yang dapat membantu anda untuk memperbaiki rumah anda dari awal sampai akhir sesuai apa yang diimpikan.

Aplikasi Ide Desain Interior Rumah Terbaik

Aplikasi ini menyediakan amat banyak sekali dan berbagai macam desain rumah interior maupun eksterior terbaik. Inpirasi yang disajikan dapat berupa gambar / foto interior (dapur, kamar mandi, ruang tamu, dsb) & eksterior rumah, produk (sofa, meja, lampu, dsb), Saran desain, dan masih banyak lagi lainnya yang akan anda dapatkan.

Aplikasi yang dibuat oleh Houzz sendiri telah mendapatkan gelar yaitu sebagai ide desain interior dan eksterior terbaik untuk perbaikan rumah. Jadi, tunggu apa lagi? Mari segera gunakan sekarang juga, dapatkan di Play Store
Selanjutnya, lihat juga: Gambar Model Rumah Minimalis.

ARTIKEL TERKAIT: