Aplikasi Kamera Android untuk Membuat Anime / Manga

advertisement
Sebuah aplikasi kamera Android untuk edit foto jadi anime yang bernama Otaku Camera yang dibuat oleh application development yang bernama Tokyo Otaku Mode Inc. Tentu aplikasi tersebut ditujukan untuk anda penggemar anime dan manga, karena dengan aplikasi android ini sangat memungkinkan anda dan semua penggunanya untuk dapat bersenang-senang berfoto lalu mengeditnya ke dalam sebuah karya seni anime.

Aplikasi Kamera Android untuk Membuat Anime dan Manga

Beberapa fitur yang tersedia juga sangat menarik dan mungkin tidak akan anda temukan di aplikasi kamera android lainnya, beberapa diantaranya seperti:
  • Tersedia beberapa frame yang berjumlah kurang lebih 100 yang dapat anda pilih untuk menempatkan foto anda agar terlihat seperti anime.
  • Aplikasi ini dapat bekerja dengan kamera depan dan juga belakang.
  • Menyimpan karya anime asli buatan anda dan membagikannya ke berbagai situs jejaring sosial.
  • Dan sebagainya.

Aplikasi Android edit foto jadi anime dan manga ini telah melakukan update ke versi terbarunya untuk meningkatkan kinerja dan juga fitur demi kenyamanan penggunanya yang saat ini berjumlah 5 juta dan akan terus bertambah. Mari segera bersenang-senang sekarang juga untuk berfoto dan menjadikan foto anda menjadi karya seni yang terlihat indah. Dapatkan via Play Store.


ARTIKEL TERKAIT: