Aplikasi Instagram Untuk HP Android. Bagikan Foto & Video Anda Sekarang!

advertisement
Sebuah aplikasi instagram for android untuk berbagi momen berupa foto atau video di internet memang tersedia gratis dan bisa anda dapatkan secara mudah di Google Play Store.

aplikasi berbagi foto video instagram untuk android


Apa itu Instagram?

Instagram adalah sebuah aplikasi yang khusus untuk membagikan atau memamerkan foto atau video terbaik yang anda punya agar bisa dilihat oleh semua pengguna internet di seluruh dunia. Instagram sendiri diciptakan oleh dua orang yaitu Kevin Systrom yang merupakan seorang programmer dan Mike Krieger yang merupakan seorang pengusaha dan software engineer.

Aplikasi instagram sendiri telah dirilis sejak empat tahun yang lalu, tepatnya pada 6 Oktober 2010. Meskipun dengan umurnya yang masih bisa dibilang belum lama, namun ternyata sudah terbukti bahwa semua pengguna internet kini sudah pasti mengenali instagram.

Kegunaan / Fungsi & Manfaat dari Penggunaan Instagram

  • Anda tidak akan hanya membagikan foto atau video ke jejaring sosial instagram ini secara mentah, namun anda sekarang dapat mengeditnya terlebih dahulu dengan menggunakan semua fitur yang tersedia agar sesuatu yang ingin anda bagikan terlihat lebih menarik.
  • Aplikasi instagram Android ini mempunyai berbagai alat atau tools canggih yang memungkinkan penggunanya dapat mengatur kecerahan, kontras, shadow, highlight, dan sebagainya secara instan yang sudah pasti mudah mengoperasikannya.
  • Anda dapat mencari orang dan mengikutinya atau follow dengan cara yang sangat mudah.
  • Ketika anda sedang ingin membagikan foto atau video anda ke instagram, anda dapat mengaturnya untuk membagikannya juga secara cepat ke berbagai situs jejaring sosial terbesar lainnya seperti; facebook, twitter, tumblr, dan lainnya.
  • Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya...

Aplikasi instagram android saat ini data pemasangannya sudah mencapai 500 juta dan bisa dipastikan akan terus bertambah dan juga 27 Februari 2015 yang lalu aplikasi ini telah melakukan update dengan tujuan untuk meningkatkan performanya.

Tunggu apalagi, mari segera dapatkan aplikasi android ini sekarang juga di:


ARTIKEL TERKAIT: