Aplikasi Asia's Got Talent Untuk Android & iOS, Resmi!

advertisement
Seperti yang semua kita ketahui bahwa Asia's Got Talent merupakan nama acara atau ajang pencarian bakat unik dan tidak biasa yang ditayangkan oleh AXN Asia (perusahaan yang dimiliki Sony Pictures Entertainment yang berpusat di Singapura).

Nah dengan aplikasi Android dan iOS yang dibuat oleh Fremantle Media Asia ini, sangat memungkinkan anda sebagai pengguna untuk berpartisipasi dalam berpendapat seperti layaknya juri. melihat foto atau pun video dari peserta Asia's Got Talent.

Aplikasi Asia's Got Talent Android iOS

Ya, seperti yang sudah saya bahas di atas bahwa acara ini telah diikuti oleh banyak peserta dari berbagai 15 negara di Asia yang memiliki bakat yang luar biasa. Tujuan mereka mengikuti ajang ini tidak lain adalah untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka mempunyai bakat yang menakjubkan dan juga demi memperebutkan uang sebesar 100 ribu USD (United States Dollar).

Sungguh, acara yang dipandu oleh dua orang asal filipina tersebut sangat meriah karena sekali lagi bakat yang dibawa perserta dari negara asalnya sangat tidak biasa dan akan membuat orang yang melihatnya akan merasa terpesona. Belum lagi dengan empat juri hebat yaitu Anggun Cipta Sasmi yang berasal dari Indonesia, David Foster, Melanie Chisholm, dan Vanness Wu yang siap memberikan komentar berupa masukkan atau pujian kepada para peserta.

Jika anda tertarik dengan aplikasi Asia's Got Talent untuk (HP, Tablet) Android & (iPhone, iPad) iOS ini, mari segera dapatkan sekarang juga secara resmi melalui Google Play Store dan App Store.

Lihat juga: Aplikasi Android Untuk Bermain Piano.

ARTIKEL TERKAIT: