Game Perang Sudden Strike 2 Gratis

advertisement
Hallo semua... Pada postingan kali ini aku ingin membagikan sebuah permainan yang dapat di download gratis untuk PC yang mempunyai nama "Sudden Strike 2" yaitu merupakan game 3D yang termasuk dalam genre Action dan Real Time Strategy atau biasa disebut RTS. Game ini dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan PC (komputer atau laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Sudden Strike 2

Setelah kamu install permainan ini dan mulai memainkannya, kamu akan melihat sebuah game perang yang memiliki tampilan unik serta grafis 3d dimensi yang memungkinkan semuanya atau isi permainan ini terlihat nyata dan canggih. Salah satu tugas kamu di dalam game ini yaitu adalah dengan mempertahankan wilayah milik kamu sekarang ini, jangan sampai musuh merusak wilayahmu.

Beberapa Fitur yang ada di dalam permainan ini:
  1. Kamu akan dapat bermain dan berperang melawan musuh di 5 negara besar yang kamu akan tahu sendiri ketika sudah masuk ke dalam game ini.
  2. Seperti permainan pada umumnya, pada game ini kamu juga akan dihadapkan dengan sejumlah misi yang sangat banyak yaitu 50.
  3. Tesedia kurang lebih 50 unit kendaraan untuk bertempur.
  4. Jika di dalam permainan tidak ada tantangan maka tidak akan seru, maka dari itu nantinya ketika kamu mulai bermain akan dihadapkan dengan 3 tingkat kesulitan.
  5. Tersedia juga kapal yang dapat kamu gunakan dan manfaatkan untuk melewati sungai.
  6. Nantinya bersama tim kamu akan bermain di musim dingin dan juga panas.
  7. Nah, ini yang menurut aku paling di suka... Gratis tanpa ada batasan alias full version!

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga permainan untuk PC terbaik lainnya: Sudden Strike: Crimea - Game Perang Tank.

Sudden Strike 2

Apakah kamu sekarang tertarik untuk memainkannya setelah membaca deskripsi dan tampilan game ini pada gambar di atas? Jika iya, mari segera download > install dan mainkan secara gratis game perang sudden strike 2 ini dengan menggunakan PC kamu sekarang juga dan rasakanlah keseruannya!

Download Game Action Sudden Strike 2 untuk PC (Komputer dan Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Sudden Strike 2
  • Kategori: war, action, rts, 3d, strategy
  • Tersedia untuk: Windows 95/98/XP/ME/Vista/7




Selanjutnya, lihat juga permainan keren dan menarik lainnya yang ada di blog ini: Game Tank 3D Crimson Road Gratis.

ARTIKEL TERKAIT: