Download Game Zuma Deluxe Gratis Untuk PC

advertisement
Game dengan nama Zuma Deluxe ini dapat dimainkan Untuk PC (Komputer & Laptop) - Zuma adalah sebuah permainan seperti Puzzle yang tujuannya adalah dengan menyamakan warna bola, agar bola tersebut tidak masuk ke dalam lubang yang apabila terjadi maka kamu gagal memainkan permainan ini (Game Over).
Game Zuma Deluxe menyediakan 12 Level, dari yang mudah sampai yang tersulit. Jika kamu berhasil menyelesaikan level demi level, kamu akan mendapatkan banyak bonus.

Setelah kamu meng-install game ini di PC, kamu akan merasakan keseruannya. Kamu bisa menukar dua bola yang tersedua hanya dengan melakukan Klik kanan pada mouse, ini bertujuan untuk mengganti warna bola yang tentu dapat membantu kamu menyelesaikan game ini.

Kamu mungkin membutuhkan bantuan lain saat berhadapan dengan situasi game yang sulit. Ya! Nantinya kamu akan melihat beberapa bola yang memberikan bonus yang bisa meledakan banyak bola. Dan juga ada bonus untuk memperlambat jalannya bola.

Lihat juga permainan gratis terbaik lainnya: Game Balapan Mobil Star Racing.

Segera mainkan Game Zuma Deluxe sekarang pada komputer kamu!

Download Game Zuma Deluxe Gratis Untuk PC

Bagaimana ketika anda membaca cerita singkat tentang Game puzzle Zuma Deluxe dan juga melihat tampilan game zuma? Menarik dan keren kan? Mari mainkan game ini dengan menggunakan PC kamu. Sekarang!

Download Game Zuma Deluxe Untuk PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Zuma Deluxe
  • Pengembang: -
  • Kategori: Puzzle
  • Tersedia untuk: Windows XP/Vista/7
  • Ukuran Game: 6 MB

Download Game Zuma Deluxe


Selanjutnya, silakan kamu lihat juga game keren dan menarik lainnya: Game Tembak-Tembakan Zombie Shooter 2 untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: