Download Game Tembak Zombie Shooter 2 Gratis

advertisement
Permainan menembak Zombie Shooter 2 ini tersedia untuk PC (Komputer & Laptop), game ini merupakan perpaduan dari 2 jenis genre; Aksi (Action) dan RPG. Setelah kamu meng-install dan memainkan permainan ini di PC (Komputer & Laptop), kamu dapat memlilih berbagai karakter yang tersedia sesuai keinginan, tidak hanya itu, kamu juga akan dapat pengalaman untuk meningkatkan kemampuan, mendapatkan banyak uang, lalu membelanjakannya dengan membeli berbagai senjata kesukaan kamu. Semuanya digunakan untuk melawan para Zombie yang sangat seram...

Di dalam game ini Zombie hidup berkelompok dengan teman-temannya dan tentu tidak akan membiarkan kamu diam atau beristirahat, walaupun hanya 1 menit saja. Coba kamu bayangkan... kamu datang ke sebuah kota yang tidak dikenal dan melihat semuanya hancur berantakan, masyarakat di kota tersebut semuanya telah berubah menjadi Zombie yang seram dan ganas.

Lalu apa yang bisa kamu lakukan? Ya! Meminta bantuan dan cobalah untuk mencari jalan keluar serta menyelamatkan teman atau orang kamu cintai.

Silakan kamu lihat juga Game Zuma Deluxe Gratis Untuk PC.

Download Game Tembak-Tembakan Zombie Shooter 2

Tertarik memainkan game tembak-tembakan dengan para gerombolan Zombie yang seram dan ganas? mari install game ini sekarang!

Download Game Tembak-Tembakan Zombie Shooter 2 untuk PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Zombie Shooter 2
  • Pengembang: -
  • Kategori: Tembak-Tembakan, RPG, Action, Perang & Strategi
  • Tersedia untuk: Windows
  • Ukuran Game: 398 MB

Download Game Zombie Shooter 2
(Klik & tunggu 10 detik)


Selanjutnya, lihat juga permainan keren dan menarik lainnya: Game Perang Incinerate untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: