Download Game Pou Gratis untuk Android

advertisement
Pou adalah sebuah permainan terbaru untuk anak yang dikhususkan untuk pengguna smartphone android. Permainan ini sangat menarik, unik, dan sangat terkenal di tahun 2014 ini karena banyak sekali dicari dan dimainkan oleh orang-orang. Kamu dapat memainkan game ini secara gratis.

Deskripsi Game Pou:

Apakah kamu sendiri mau mengurusi hewan peliharaan alien kamu? Ya! Dengan memberinya makan, membersihkan, bermain dengan alien, dan melihat pertumbuhannya ketika kamu naik level.
Pou sangat senang dan bahagia ketika kamu memberinya sebuah permen.

Kamu dapat membuat hewat peliharaan (pou) agar menjadi lebih bagus, menarik, dan unik. Ketika kamu mulai bermain dengan pou, kamu dapat memainkan suaranya yang sangat lucu itu. Kamu juga dapat memiringkan smartphone android kamu agar peliharaanmu dapat meloncat dan memantul lebih tinggi.

Bisakah kamu mencintai game peliharaan pou kamu? Ya! meskipun peliharaan kamu berlendir tapi dia terlihat sangat lucu dan unik.

Silakan kamu lihat juga permainan untuk android lainnya: Game Strategi Perang (Strategy & Tactics: USSR vs USA).

Download Game Anak Pou Gratis untuk Android

Bagaimana menurut kamu tentang permainan ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi mari segera download > install dan mainkan gratis Game Anak Pou terbaru ini menggunakan Hp atau Tablet (smartphone) kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Pou untuk Android. Gratis!

  • Nama Game: Pou
  • Pengembang: Zakeh
  • Kategori: Santai, Anak, Lucu
  • Tersedia untuk: Android
  • Ukuran Game: 18 MB

Selanjutnya, lihat juga permainan keren dan menarik lainnya: Game Balapan Motoracing Gratis untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: