Harga Laptop Acer E1-451G Untuk Gaming & Bekerja

advertisement
Laptop tipe notebook yang diproduksi oleh Acer yang satu ini adalah Aspire E1-451G dengan nomor model 84504G50Mn. Spesifikasinya yang cukup tinggi menjadikannya sangat cocok digunakan untuk bermain game 3D (gaming) dan juga bekerja yang menggunakan Microsoft Office sampai dengan desain grafis yang menggunakan berbagai software seperti Adobe Illustrator, Photoshop, CorelDRAW, dan lain sebagainya.

Notebook ini tampil dengan desain body yang tipis alias slim yang sangat menarik dengan layar 14 inci dan resolusi 1366 x 768 piksel. Bobotnya yang ringan yaitu hanya 2.2 kg saja tentu menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Aspire E1-451G. Mengenai performa, laptop ini dipasarkan dengan OS Linux, meski begitu, anda tetap bisa meng-install sistem operasi Windows 7 atau lainnya yang anda suka.

Untuk kinerjanya, notebook ini mempunyai tenaga prosesor AMD Quad-Core A8-4500M yang berjalan pada kecepatan 1.9GHz. Selain itu, RAM yang tersedia memiliki kapasitas 4GB yang dapat memudahkan anda sebagai penggunanya untuk dapat melakukan pekerjaan multitasking yang berarti anda dapat membuka dan menggunakan berbagai software keperluan anda sekaligus saat bekerja tanpa merasa khawatir kinerja laptop akan turun.

Dengan kartu grafis AMD Radeon HD 8750M, notebook ini tentu akan menghasilkan kinerja grafis yang sangat tinggi sehingga dapat memenuhi keperluan anda setiap harinya seperti aktivitas gaming, desain grafis, menonton video, dan lain sebagainya dan tidak lupa juga dengan kapasitas penyimpanannya yang cukup besar mencapai 500GB.

Spesifikasi harga laptop Acer E1-451G murah terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Laptop gaming dan desain grafis dengan harga yang relatif murah namun spesifikasinya sudah cukup untuk melakukan hal tersebut.
  • Kekurangannya mungkin terletak pada kualitas baterainya yang bisa bertahan 4 sampai 5 jam saja dan body notebook akan terasa panas apabila digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire E1-451G-84504G50Mn

  • Notebook layar 14 inci, resolusi 1366 x 768 pixels.
  • Processor AMD Quad-Core A8-4500M dengan kecepatan 1.9 GHz dan turbo hinggia 2,8 GHz.
  • RAM 4GB dengan grafis AMD Radeon HD 8750M dan Video memory DDR3 2GB.
  • Hard drive dengan 500GB Serial ATA.
  • Tersedia 3 USB 2.0 Ports.
  • Menggunakan baterai 1 Lithium ion batteries yang bertahan selama kurang lebih 4 jam per hari
  • Tersedia fitur DVD RW, WiFi, bluetooth, webcam, card reader, dan sebagainya.
  • Bobot 2.2 kg.

Harga Laptop Acer E1-451G

  • Harga baru: Rp 5.375.000

Lihat juga produk Acer lainnya:

Laptop ini sangat cocok untuk menemani anda setiap hari dalam melakukan aktivitas pekerjaan atau sekadar hiburan bermain game, dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 5 jutaan di toko online atau offline terdekat.

 Selanjutnya, lihat juga: 5 Laptop Gaming Terbaik di Dunia.

ARTIKEL TERKAIT: