3 Aplikasi Untuk Mengganti Background Foto di Android Terbaik Saat Ini!

advertisement
Sekarang ini, aplikasi android untuk mengganti background foto di Google Play Store masih sedikit jumlahnya, kebanyakan adalah mobile app yang hasilnya sudah terlalu biasa karena sudah banyak yang sama fitur-fiturnya.

Zaman sudah semakin modern, dulu jika kita ingin mengedit foto untuk merubah backgroud hanya bisa dilakukan menggunakan software grafis di komputer, kini dengan hanya menggunakan aplikasi android pun dapat dilakukan dengan mudah di mana saja kapan saja.

1). Background Eraser

Aplikasi untuk menghapus background
Aplikasi edit background foto android yang dikembangkan oleh handyCloset Inc ini dapat kita gunakan untuk memotong objek gambar/foto lalu mengganti background sesuka hati anda. Software fotografi yang sudah memiliki pelanggan kurang lebih 5 juta ini juga memiliki fitur menarik lainnya yang tidak kalah canggih, beberapa diantaranya yaitu:
  • Fasilitas yang bernama Auto Mode memungkinkan penggunanya untuk dapat menghapus piksel dengan sangat mudah, fitur ini juga mirip dengan salah satu tool yang ada pada photoshop.
  • Dengan fitur Extract mode ini, anda dapat dengan mudah menyeleksi lalu menghapus objek yang ada pada bagian foto yang tidak anda inginkan.
  • Mengedit foto anda dengan mengganti background-nya menjadi transparan dapat dilakukan dengan mudah.
  • Tampilannya menarik dan tidak membingungkan untuk pengguna baru.
  • Dan masih banyak lagi lainnya...

Aplikasi android ini terakhir diperbarui yaitu pada 10 Maret 2015 yang lalu dengan angka rating 4,1 yang cukup baik.

Baca juga: Aplikasi Melukis di Android

2). StickIt! - Photo Sticker Maker

Aplikasi ganti background
Aplikasi edit foto untuk mengganti background di HP android yang satu ini bernama StickIt! yang dibuat oleh pengembang bernama MotionOne yang memang sudah cukup banyak membuat software fotografi yang dipamerkan di Play Store. Nah, dengan software ini sangat memungkinkan anda yang bukan seorang IT pun dapat merubah background foto dan mengganti warnanya dengan cepat.

Artikel lainnya: Aplikasi Camera360 Versi Terbaru Untuk Android.

3). AThumb Cut (Image Mix)

Aplikasi terbaik untuk ganti background
Nama aplikasi android untuk menghapus dan mengganti background foto yang satu ini menurut saya pribadi yang sangat unik dan tidak biasa. Maksud saya bukanlah namanya, melainkan fasilitas didalam aplikasi tersebut yang menarik dan menakjubkan. Ya, dengan software fotografi besutan AThumb Inc ini nantinya anda dapat memotong foto seperti halnya sebuah tool Magnetic Lasso yang ada pada software grafis photoshop.

Tidak hanya itu saja, anda juga dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu, menambahkan teks atau tuliasan yang keren dan masih banyak lagi lainnya. Mari coba sekarang!

Selanjutnya, lihat juga: Aplikasi Karikatur Android

ARTIKEL TERKAIT: