Inilah Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Android Terbaik di Dunia

advertisement
Nama aplikasi edit foto jadi kartun untuk android secara instant yang satu ini adalah iMadeFace yang dibuat oleh pengembang (application development) bernama Keyloft LLC. Saya menyebut aplikasi ini sebagai yang terbaik bukan tanpa alasan, karena memang dari beberapa aplikasi di play store yang saya cek hanya iMadeFace lah yang paling membuat foto wajah anda menjadi sebuah karya kartun yang lucu dan dapat anda gunakan sebagai avatar di situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan sebagainya.

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Android

Aplikasi ini juga menjadi nomor 1 di beberapa negara seperti; amerika serikat, hongkong, dan termasuk indonesia. Aplikasi ini akan menghasilkan sebuah karya seni kartun wajah yang dibuat secara otomatis menggunakan barcode.

Beberapa fitur unggulannya yaitu:
  • Membuat wajah kartun hanya dengan beberapa kali sentuhan saja ke layar ponsel pintar anda.
  • Menambahkan ekspresi terhadap wajah kartun yang sudah dibuat.
  • Menyimpan hasilnya ke dalam format gambar JPEG.
  • Membagikannya ke berbagai situs jejaring sosial untuk memperlihatkannya kepada teman-teman anda tentang wajah anda yang lucu ketika dibuat menjadi kartun.
  • Dan lain sebagainya.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang ingin fotonya di ubah menjadi kartun namun anda tidak mempunyai keahlian dalam desain grafis. Segera dapatkan aplikasi android iMadeFace untuk mengubah foto menjadi kartun ini sekarang juga di Play Store.


ARTIKEL TERKAIT: