Inilah Aplikasi Edit Foto Jadi Karikatur Android Terbaik (MomentCam)

advertisement
Nama aplikasi edit foto jadi karikatur untuk Android yang satu ini adalah MomentCam yang dibuat oleh application development bernama Hightalk Software Corp. Aplikasi ini tentu dapat menghasilkan karya secara instant, tugas anda hanya memasukkan foto ke dalam aplikasi ini dan akan mengubahnya menjadi karya seni yang unik, lucu, dan menghibur.

Aplikasi Android Edit Foto Menjadi KarikaturBukan hanya itu saja, anda juga bisa menambahkan beberapa atribut lainnya seperti menambahkan jenggot, kacamata, topi, dan juga memberikan ekspresi menarik pada gambar karikatur anda. Saya rasa orang indonesia juga sudah cukup banyak yang menggunakannya, terutama digunakan sebagai foto profil atau avatar di berbagai media sosial.

Aplikasi edit foto jadi karikatur ini tentu memberikan kemudahan untuk anda yang merasa sulit membuat sebuah karya seni secara manual. Fitur lainnya yaitu anda juga dapat membuat beberapa emoticon lucu yang memungkinkan anda untuk menggunakannya ketika sedang chatting dengan teman anda.

Aplikasi android untuk mengedit foto menjadi karikatur ini sangat cocok untuk anda yang memang suka humor, menghibur teman anda dan sebagainya, mengedit ekspresi wajah menjadi sangat lucu menjadi sangat mudah dengan aplikasi ini. Mari segera dapatkan sekarang juga di Play Store.

Lihat juga: Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun untuk Android.

ARTIKEL TERKAIT: