Aplikasi WhatsApp Messenger Android Versi Terbaru

advertisement
Sebuah aplikasi chatting di Android bernama "WhatsApp Messenger" yang dibuat oleh pengembang aplikasi (application development) bernama WhatsApp.Inc. Nama seseorang yang merupakan pendiri aplikasi tersebut adalah Jan Koum kelahiran Ukraina pada 24 Februari 1976 yang kini bekerja di situs jejaring sosial terbesar Facebook sebagai direktur karena facebook sendiri telah membeli aplikasi buatan Jan koum tersebut dengan harga $19 miliar dollar.

Pembuat aplikasi android whatsapp, application development

Dengan aplikasi WhatsApp untuk Android ini sangat memungkinkan penggunanya dapat mengirim pesan menggunakan koneksi internet dan terus terhubung dengan teman, kerabat, keluarga, dan sebagainya.
Beberapa fitur tersedia di aplikasi WhatsApp sehingga dapat dinimatii penggunanya secara gratis, adalah:
  • Berbagi lokasi di mana anda sekarang dengan teman dekat anda, berbagi kontak, mengatur wallpaper sesuai keinginan anda, akan ada suara pemberitahuan khusus ketika ada pesan masuk ke WhatsApp anda, mengirim pesan ke langsung ke banyak kontak WhatsApp anda, dan masih banyak lagi.
  • Tidak perlu repot lagi menambahkan teman secara manual, daftar kontak yang ada di Android anda akan langsung masuk secara otomatis ke daftar kontak Whatsapp.
  • Aplikasi WhatsApp untuk Android memungkinkan anda untuk selalu aktif dan terhubung dan siap menerima pesan kapan saja sehingga tidak perlu repot Log in atau Log out.
  • Mengirim pesan ke teman anda dalam bentuk teks, video, gambar, dan pesan suara dengan mudah.
  • Anda dapat membuat sebuah grup dan melakukan percakapan langsung dengan teman-teman anda tertentu.
  • Chatting dengan teman anda yang ada di seluruh dunia, baik dalam negeri maupun luar negeri.
  • Tidak perlu menggunakan username atau pun pin ketika ingin menambahkan kontak. Ketahuilah aplikasi Whatsapp ini bekerja seperti SMS lewat nomor posel pintar anda, jika anda menambah kontak di Android, akan langsung juga ditambahkan ke WhatsApp.
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Apakah anda tertarik menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger for Android? Jika iya, mari dapatkan sekarang juga melalui Google Play Store.


ARTIKEL TERKAIT: