Aplikasi Line Android: Chat & Telepon Gratis Versi Terbaru

advertisement
Nama aplikasi Chat & Telepon gratis adalah "LINE: Free Calls & Messages" yang diciptakan oleh pengembang aplikasi atau application development yang bernama LINE Corporation. Ya, aplikasi ini sangat memungkin saya dan kita semua penggunanya untuk bisa melakukan panggilan suara dan mengirim pesan secara gratis.

Membuat Aplikasi Android, Chatting

Pengguna aplikasi line for android di Indonesia saya rasa juga sudah sangat banyak jika dilihat dari fitur yang menggiurkan dan canggih, diantaranya yaitu:

  • Ya, di versi terbarunya aplikasi meluncurkan sebuah fitur yang memungkinkan anda untuk dapat melakukan panggilan video atau biasa disebut Video Call untuk menghubungi teman, kerabat, keluarga, dan sebagainya.
  • Chatting, Video Call, dengan melakukan panggilan ke sesama pengguna Line tidak akan dikenakan biaya alias gratis, baik nasional mau pun internasional.
  • Memberitahu inforamasi lokasi anda saat ini, mengirim foto, mengirim pesan dengan emoticon lucu dengan cepat dan mudah.
  • Terdapat fitur timeline yang memungkinkan anda dapat membagikan informasi kepada teman-teman anda yang membacanya di timeline.
  • Menambahkan beberbagai macam jenis sticker lucu untuk keperluan chatting yang lebih menarik.

Aplikasi Line untuk Android ini telah banyak digunakan oleh orang jika dilihat dari data pemasangannya yang sudah mencapai 500 juta dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Ayo jangan sampai ketinggalan zaman, dapatkan sekarang juga aplikasi line ini melalui Play Store.


ARTIKEL TERKAIT: