Aplikasi untuk Menulis Catatan/Note di Android Terbaik

advertisement
Nama aplikasi untuk menyimpan catatan penting di Android yang satu ini adalah Evernote yang memang diciptakan oleh application development atau pengembang aplikasi terpopuler bernama Evernote Corporation yang memang sudah banyak sekali membuat berbagai macam aplikasi catatan berkualitas tinggi sehingga tidak heran pengguna aplikasi ini sudah mencapai 100 juta orang.

Aplikasi untuk Menulis Catatan di Android

Kegunaan aplikasi ini sangat banyak sekali diantaranya; membuat catatan untuk pengingat, catatan pribadi, menulis catatan dengan tulisan tangan bisa dengan mudah dilakukan, dan lain sebagainya.

Beberapa fitur unggulan yang tersedia di dalam aplikasi ini adalah:

  • Membuat sebuah agenda atau acara untuk bertemu dengan orang-orang teman kerja anda, klien, keluarga, dan sebagainya.
  • Mecatat laporan keuangan, seperti; pengeluaran, pemasukkan, tagihan, dan lain sebagainya.
  • Merencanakan tentang suatu hal yang ingin anda lakukan.
  • Mencatat ide yang ada di pikiran anda dengan tulisan tangan.
  • Bukan hanya menulis sebuah catatan setelah itu menyimpannya, selain itu juga anda dapat menulis artikel, menyimpan semua foto unik yang anda punya, dan lainnya.
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi untuk menulis catatan pribadi di Android ini tersedia gratis, namun jika anda mempunyai uang lebih anda dapat mencoba versi premium yang memungkinkan anda untuk membuka dan membuat buku catatan secara offline dan tempat anda menulis sebuah Note juga lebih besar.. Versi gratis Evernote silakan dapatkan via Play store.


ARTIKEL TERKAIT: