Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik di Dunia

advertisement
Nama aplikasi penghemat baterai hp Android ini adalah DU Battery Saver & Widgets, yang diciptakan oleh application development yang bernama DU APPS STUDIO. Aplikasi ini disebut sebagai yang terbaik di dunia, karena memang dapat menghemat daya tahan baterai ponsel-pintar Android menjadi 50% lebih lama.

Aplikasi Penghemat Baterai Hp android

Aplikasi ini juga sudah mendukung kurang lebih 17 bahasa termasuk bahasa indonesia ada di dalamnya sehingga sangat memudahkan anda meskipun gratis. Terdapat beberapa fitur unggulan yang membuat aplikasi android ini banyak sekali penggunanya yang mencapai angka 500 juta. Fitur tersebut diantaranya:
  •  Anda nantinya akan melihat sisa daya tahan baterai secara akurat.
  • Terdapat 3 mode yang dapat dipilih sesuai kebutuhan anda, yaitu; Lama, Umum, Tidur, dan juga anda bisa membuat mode dengan nama sesuai keinginan anda.
  • Dapat mengetahui sisa baterai berdasarkan waktu.
  • Terdapat fitur yang memungkinkan secara otomatis untuk membersihkan aplikasi agar dapat menghemat baterai.
  • Jika smartphone anda terdapat masalah konsumsi daya maka aplikasi ini akan menemukan masalah tersebut dan memperbaikinya.
  • Dan masih banyak lagi lainnya yang bisa anda dapatkan.

Ya, aplikasi ini memang didesain untuk memecahkan masalah terhadap ponsel pintar Android yang memang kebanyakan masalah terhadap baterai yang cepat habis karena banyaknya aplikasi yang di pakai apa lagi berjalan dapat berjalan di background yang membuat aplikasi tersebut aktif secara terus menerus. Yuk, mari segera dapatkan aplikasi penghemat baterai for Android via Play Store.


ARTIKEL TERKAIT: