Aplikasi Camera360 Android Untuk Edit Foto yang Terpopuler

advertisement
Biasanya, aplikasi Camera360 Ultimate untuk Android digunakan untuk kamera (memotret) dan juga mengedit foto. Namun, di versi terbarunya saat ini telah hadir beberapa fitur termasuk fasilitas yang memungkinkan penggunanya dapat merekam video. Sang developer, yaitu PinGuo Inc. telah berhasil membuat software hp Camera360 yang canggih dan dikenal orang di seluruh dunia yang menggunakan smartphone.

Aplikasi kamera dan edit foto terbaik

Kamera sebagai alat paling populer di kalangan fotografi ternyata membuat Camera360 menjadi aplikasi kamera dan edit foto android yang paling banyak dicari oleh para photographer dan pecinta selfie di hampir semua negara.
Aplikasi android ini disediakan oleh sang pengembang secara gratis dan tanpa ada iklan di dalamnya, ini menurut saya pribadi sangat luar biasa baik dan juga anda tidak perlu khawatir karena tanpa adanya iklan yang menggangu.

Aplikasi Camera360 Android kini telah memiliki 200 foto filter yang benar-benar gratis dan bisa anda gunakan untuk edit foto secara instan dengan hanya melakukan beberapa kali sentuhan jari ke layar ponsel pintar yang anda punya. Bukan hanya itu saja, ada juga beberapa fitur unggulan, diantaranya yaitu:
  • Tersedia lebih dari 10 mode kamera yang mencangkup; selfie, merekam video, dan sebagainya.
  • Berbagi foto secara cepat kepada teman terdekat anda.
  • Terdapat fitur deteksi wajah yang canggih dan ada juga fitur yang bisa membuat kulit anda terlihat lembut dan cerah dari sebelumnya.
  • Fasilitas album foto.
  • Bagikan hasil foto terbaik dan unik yang anda punya ke situs jejaring sosial facebook, instagram, dan twitter dengan cepat.
  • Tampilan serta desain yang sangat indah dan menakjubkan.
  • Dan masih banyak lagi lainnya.


Pada 9 Februari 2015 yang lalu, sang developer telah melakukan update ke versi 6.0.5 guna meningkatkan performa dan memperbaiki beberapa bug yang ada. Saat ini, Camera360 besutan PinGuo Inc telah digunakan oleh banyak orang dengan jumlahnya yang sudah mencapai 500 juta dan kemungkinan terus bertambah seiring bertambahnya juga pengguna ponsel pintar di seluruh dunia.

Nah, sekarang bagaimana menurut anda? Apakah anda penasaran dan tertarik menggunakannya? Jika iya, anda tidak perlu berpikir panjang lagi, mari segera gunakan aplikasi Camera360 untuk android dengan mendapatkannya secara resmi di Google Play Store.

Selanjutnya, lihat juga: Aplikasi B612 untuk Android & iOS.

ARTIKEL TERKAIT: