Aplikasi B612, Kamera & Edit Foto Selfie Android & iOS Terbaik

advertisement
Aplikasi edit foto B612 ini dibuat langsung oleh pengembang populer bernama LINE Corporation. Dengan software photography khusus untuk pengguna smartphone (Android & iOS) ini, sangat memungkinkan anda untuk memotret wajah sendiri (selfie) dengan hasil yang indah dan menakjubkan.

aplikasi b612 edit foto selfie
Berbagai fitur canggih yang jumlahnya cukup banyak juga turut membuat aplikasi B612 untuk Android & iOS ini semakin canggih dan menjadi yang terbaik untuk kamera selfie. Beberapa fitur-fitur tersebut diantaranya seperti:
  • Fasilitas video + selfie yang akan membantu anda merekam momen sendiri atau bersama siapa pun selama 3 detik. Caranya sangat mudah, yaitu anda hanya perlu tekan dan tahan layar ponsel pintar.
  • Tersedia kurang lebih 78 filter yang siap anda pilih sesuka hati demi membuat foto anda semakin terlihat menarik.
  • Fasilitas Tilt-shift yang berarti dalam dunia fotografi adalah melakukan manipulasi pergeseran atau pemiringan terhadap kemera dengan tujuan agar hasilnya dapat perspektif.
  • Fitur timer yang memungkinkan kamera smartphone anda untuk memotret dalam waktu yang sudah anda ditentukan.
  • Mendukung tongkat selfie atau di Indonesia sering disebut sebagai tongsis (tongkat eksis).
  • Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya...

Nah, setelah mengetahui beberapa fitur unggulan yang dimiliki aplikasi B612 kamera selfie dan edit foto untuk Android (HP & Tablet) dan iOS (iPhone & iPad), sekarang bagaimana menurut anda pribadi, apakah tertarik dengan software mobile B612 besutan Line ini? Jika iya, anda tidak perlu berpikir panjang lagi, mari segera dapatkan aplikasi B612 ini secara gratis melalui Google Play Store dan App Store on iTunes.

Selanjutnya, lihat juga: Aplikasi Kamera Camera360 Android.

ARTIKEL TERKAIT: