Download Game Petualangan Alex Gordon

advertisement
Game Petualangan Alex Gordon adalah sebuah permainan untuk anak, game ini menceritakan seorang kucing pemburu harta karun di seluruh isi dunia. Game petualangan tersebut dapat kamu mainkan gratis menggunakan PC (Komputer atau laptop).

Deskripsi Singkat Tentang Game Petualangan Alex Gordon:

Ketika kamu mulai masuk ke dalam game, mata kamu akan dimanjakan dengan tampilan game yang begitu indah. Tahukah kamu siapa pemeran utama pada game petualang ini? Ya! Alex Gordon, dia adalah seorang kucing yang berbeda dari pada yang lain. Kucing tersebut adalah seorang petualang yang menjelajahi seluruh isi dunia untuk mencari harta karun.

Ketika sedang berpetualang mencari harta karun, alice (adik alex gordon) hilang entah kemana. Si raja petualang (alex gordon) bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Nah, ini adalah tugas kamu untuk berpetualang memainkan game ini untuk membantu menemukan adiknya alex dan juga sembari mencari harta karun.

Kamu akan dihadapkan dengan berbagai rintangan dan teka-teki. Dapatkan sebanyak mungkin poin, diataranya yaitu dengan berlari cepat, melompat tinggi dengan indah. Nantinya akan ada teman-teman kamu yang ikut membantu kamu dalam petualangan ini dan melewati rintangan...

Lihat juga permainan keren lainnya: Game Simulasi Mobil Truk 3D Mad Truckers di PC.

Download Game Petualangan Alex Gordon

Bagaimana menurut kamu? Tertarik untuk memainkan game ini? Jika iya, mari segera install dan mainkan game petualangan alex gordon di PC kamu, sekarang juga!

Download Game Petualangan Alex Gordon untuk PC (Komputer ataupun Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Alex Gordon
  • Pengembang: -
  • Kategori: action, anak, petualangan
  • Tersedia Untuk: Windows
  • Ukuran Game: 28 MB

Download Game Petualangan


Selanjutnya, silakan lihat juga permainan keren terbaik lainnya: Game Robot Alien Terminator Gratis untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: