Download Game Robot Alien Terminator Gratis

advertisement
Game action 3D dengan nama "Alien Terminator" ini merupakan sebuah permainan robot perang & strategi yang bertempur melawan musuhnya di sebuah kota. Game robot tersebut dapat dimainkan gratis menggunakan PC (Komputer atau Laptop) yang kamu punya.

Deskripsi Singkat Tentang Game Robot Alien Terminator:

Setelah kamu meng-install game robot action 3D ini dan mulai memaikannya kamu akan dimanjakan dengan tampilan game tersebut yang keren dan 3D. Luangkan waktu kamu untuk bermain permainan ini.

Jadilah pahlawan dan kalahkanlah musuh kamu yang berasal dari planet lain. Robot Alien Terminator adalah sebuah game yang menjadikan kamu siap untuk melawan musuh apa saja dengan sigap. Tersedia juga bomb, yang bisa membantu kamu mempercepat mengalahkan musuh.

Dunia membutuhkan kamu robot terminator! Jadilah pahlawan yang profesional untuk melawan musuhmu. Gunakanlah senjata besar yang ada di tubuh (robot) kamu punya untuk melindungi dan membalaskan dendam masyarakat yang ada di kota.

Ketika kamu bermain dengan game robot alien terminator ini, kamu akan diiringi musik atau soundtrack yang keren dan enak untuk didengar. Mudahnya mengontrol gerakan robot terminator ini dan menikmati permainan. 

Lihat juga permainan keren lainnya: Game Helikopter Tempur Air Assault di PC.

Download Game Robot Alien Terminator Gratis

Tertarik memainkan game ini karena keren kan? Mari segera install dan mulai mainkan game robot 3D ini di PC kamu, sekarang!

Download Game Robot Alien Terminator untuk PC (Komputer ataupun Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Alien Terminator
  • Pengembang: -
  • Kategori: robot, perang & strategi, tembak-tembakan, action, 3D
  • Tersedia Untuk: Windows
  • Ukuran Game: 47.6 MB

Download Game Robot Alien Terminator


Selanjutnya, silakan lihat juga permainan keren terbaik lainnya: Download Game Balapan Motor 3D Super Bikes di PC.

ARTIKEL TERKAIT: