Download Game Balapan Motor 3D Super Bikes di PC

advertisement
Pada postingan sebelumnya aku juga telah membagikan sebuah Game yang tidak kalah keren dan menarik untuk dimainkan yaitu Game Balapan Mobil City Racing. Nah, pada postingan ini aku ingin membagikan lagi sebuah game balapan tapi dengan menggunakan Motor.

Game balapan dengan nama "Super Bikes" ini merupakan sebuah permainan balap motor berbentuk 3 dimendi yang tersedia dan dapat dimainkan untuk PC (Komputer & Laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Balapan Motor 3D Super Bikes:

Permainan balap motor 3 dimensi. Setelah kamu meng-install game balap motor ini di pc kamu dan mulai memainkannya, kamu akan bersaing dengan para pembalap lain yang tidak kalah cepat dengan motor balap andalan kamu. Kemudikan motor kamu dengan baik agar dapat menyelesaikan dengan waktu yang cepat dan akhirnya mendapatkan point yang tinggi.

Ketika kamu memainkan game balapan motor ini kamu akan menikmati permainan yang terlihat nyata dan 3 dimensi. Suara motor andalan kamu akan terdengar seperti suara motor balap asli...

Download Game Balapan Motor 3D Super Bikes di PC

Bagaimana menurut kamu? Tertarik memainkan game motor balap 3d "Super Bikes" ini? Jika iya, segera install dan mainkan sekarang dengan menggunakan PC kamu.

Download Game Balapan Motor 3D Super Bikes untuk PC (Komputer ataupun Laptop). Gratis!


  • Nama Game: Super Bikes
  • Pengembang: -
  • Kategori: Balapan, Motor, Simulasi
  • Tersedia Untuk: Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Ukuran Game: 42 MB

Download Game Motor 3D Super Bikes
(Klik & tunggu 10 detik)


Selanjutnya, silakan lihat juga game keren terbaik lainnya: Game Balapan Mobil Star Racing untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: