Game Action RPG Eternity Warriors 2 Android & iOS

advertisement
Game Action RPG dengan nama "Eternity Warriors 2" merupakan sebuah permainan petualangan perang & strategi yang dapat dimainkan menggunakan Android atau iOS kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Action RPG Eternity Warriors 2:

Pada suatu hari, sekitar 100 tahun yang lalu. Sebuah bencana terbesar menimpa kerajaan udar. Di dalam game ini para setan yang seram dan ganas muncul di seluruh isi negeri. Mereka melukai dan membunuh apa saja yang dilihatnya.

Ketika kamu mulai memainkan game action rpg ini, kamu dapat melawan musuh dengan menggunakan berbagai senjata yang disediakan, seperti; pedang, kapak, dan lain sebagainya. Kamu juga dapat memegang 2 senjata andalan kamu sekaligus untuk memudahkan kamu melawan musuh.

Belilah senjata baru serta baju besi untuk melindungi kamu dari serangan lawan. Jika kamu terkena serangan mereka, minumlah ramuan yang bisa menyembuhkan penyakit mu.

Kamu juga bisa bekerja sama dengan teman petualang lain yang bisa membantu kamu melawan musuh...

Lihat juga permainan keren menarik lainnya: Game Anak Pou untuk Android.

Game Action RPG Eternity Warriors 2 Android & iOS

Tunggu apa lagi? Mari segera install dan mainkan game action rpg petualangan Eternity Warriors 2 di android atau ios kamu.

Download Game Action RPG Eternity Warriors 2 untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama Game: Eternity Warriors 2
  • Pengembang: Glu Games Inc
  • Kategori: action, rpg, strategi & perang, petualangan
  • Tersedia Untuk: Android & iOS




Selanjutnya, silakan lihat juga permainan keren terbaik lainnya: Game Strategi Perang (Strategy & Tactics: USSR vs USA) Untuk Android.

ARTIKEL TERKAIT: