Download Game Catur Knight's Gambit di PC

advertisement
Game simulasi dengan nama "Knight's Gambit" merupakan sebuah permainan catur berbentuk 3D dan 2D. Seperti yang kita ketahui, permainan catur tentu dapat mengasah otak kita dan membuat strategi untuk mengalahkan pemain lawan. Game catur ini dapat dimainkan menggunakan PC (Komputer atau Laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Catur Knight's Gambit - Chess:

Ketika kamu mulai memainkan game ini dan masuk ke dalamnya, kamu akan akan disuguhi dengan tampilan game catur 3D dan 2D. Bermainlah dengan baik menggunakan taktik dan strategi yang kamu punya untuk melawan lawan kamu tanpa rasa belas kasihan.

Asahlah kemampuan otak kamu dengan melawan komputer atau bisa juga dengan mengajak teman kamu dan tantanglah dia untuk bermain simulasi catur ini melawan kamu.

Ketika game persaingan otak dimulai, kamu dapat memilih tampilan, apakah 3D atau 2D. Mulailah membuka jalan dengan memainkan pion atau kuda kamu terlebih dahulu. Hadapilah musuh kamu dengan mengambil tindakan tanpa mengalami kerugian atau kesalahan. Semakin sering dan banyak kamu berlatih bermain catur, kamu akan semakin cepat juga mengalahkan lawan kamu. Ya! Game catur keren ini sangat cocok sebagai tempat untuk melatih pikiran kamu...

Lihat juga permainan keren lainnya: Game Action RPG Eternity Warriors 2 untuk Android & iOS.

Download Game Catur Knight's Gambit di PC

Tertarik memainkan game simuasi catur ini? mari segera install dan mainkan menggunakan PC kamu, sekarang juga dan asahlah otakmu.

Download Game Catur Knight's Gambit - Chess untuk PC (Komputer ataupun Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Knight's Gambit - Chess
  • Pengembang: -
  • Kategori: simulasi, catur, asah otak, strategi, santai, 3D, 2D
  • Tersedia Untuk: Windows
  • Ukuran Game: 42 MB

Download Game Catur


Selanjutnya, silakan lihat juga permainan keren terbaik lainnya: Game Tembak-Tembakan Zombie Shooter 2 untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: