Download Game Simulasi Mobil Truk 3D Mad Truckers

advertisement
Game Simulasi dengan nama "Mad Truckers" ini merupakan sebuah permainan simulasi mengendarai mobil truk 3D di sepanjang jalan yang dikelilingi pemandangan indah. Game simulasi truk tersebut dapat dimainkan menggunakan PC (Komputer atau Laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Simulasi Truk 3D Mad Truckers:

Setelah kamu meng-install dan mulai memainkan permainan simulasi truk ini di PC, kamu seolah-olah akan menjadi sopir truk tersebut.

Game simulasi truk yang keren ini akan memberikan kepada kamu kebebasan mengemudi truk besar di sepanjang jalan yang dikelilingi pemandangan hijau dan bukit-bukit indah.

Ketika kamu memainkan game ini tentu akan ada juga misi yang akan membuat kamu menjadi pengemudi game truk profesional. Segera selesaikan misi yang ada. Terdapat kurang lebih 15 misi yang mengharuskan kamu mengirimkan segala macam barang ke tempat tujuan yang diperintahkan.

Agar lebih menantang, setiap misi yang diberikan tentu akan ada berbagai macam rintangan berbahaya, diataranya: jalan yang berduri dan juga bisa saja dikejar oleh polisi jika kamu melanggar.

Lihat juga game keren lainnya: Game Balapan Mobil City Racing.

Download Game Simulasi Mobil Truk 3D Mad Truckers

Bagaimana menurut kamu? Tertarik untuk memainkannya? Mari segera install dan mainkan game simulasi truk ini di PC kamu, sekarang!

Download Game Simulasi Mobil Truk 3D Mad Truckers untuk PC (Komputer ataupun Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Mad Truckers
  • Pengembang: -
  • Kategori: Truk, Simulasi, 3D
  • Tersedia untuk: Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Ukuran Game: 11,5 MB
Game Simulasi Mobil Truk 3D Mad Truckers
(Klik & Tunggu 10 detik)


Selanjutnya, silakan lihat juga game keren terbaik lainnya: Game Helikopter Tempur Air Assault untuk PC

ARTIKEL TERKAIT: