Download Game Simulasi Memasak dan Mengantar Pizza

advertisement
Game dengan nama "Pizza Dude" ini merupakan sebuah simulasi permainan memasak pizza lalu mengantarkannya kepada rumah si pemesan. Game ini memiliki tampilan serta grafis yang sangat baik dengan karakter kartun yang sangat unik. Game ini dapat kamu download dan mainkan gratis menggunakan PC (Komputer atau Laptop) kamu.

Game Memasak dan Mengantar "Pizza Dude"

Setelah kamu meng-install permainan ini dan mulai memainkannya kamu akan melihat tampilan yang baik serta berbagai karakter kartun yang ada di dalamnya yang terlihat sangat unik dan lucu sehingga pasti tidak mudah bosan untuk memainkan game ini secara terus menurus. Di dalam game memasak dan mengantar pizza ini tugas kamu adalah termasuk membantu seorang paman yang sedang kesulitan karena tidak bisa membayar tagihan yang semakin hari malah semakin menumpuk.

Di dalam game simulasi memasak pizza ini kamu harus dengan ikhlas membantu paman tersebut dengan membantu dia untuk segera melunasi tagihan yang ada. Kamu akan bekerja di sebuah restoran dan menjadi koki untuk memasak pizza setelah itu mengantarnya kepada si pelanggan. Ini adalah salah satu cara agar kamu dapat membantu membayar tagihan dengan bekerja di sebuah restoran pizza.

Setelah mendapatkan orang yang memesan pizza di dalam game memasak ini, kamu harus segera ke dapur untuk membuat, memasak, dan mempersiapkan pizza yang sangat lezat yang memiliki bahan dasar seperti; keju, tomat, bawang, dan lain sebagainya. Setelah semuanya selesai kamu harus mengantarnya ke tempat si pemesan dengan mengendarai kendaraan berupa mobil ataupun motor. Kamu harus mengantarnya sampai ke tangan pelanggan dengan tepat waktu, mereka tidak akan mau tahu berbagai alasan yang keluar dari mulut kamu jika kamu terlambat. Maka dari itu mainkan game memasak pizza ini dengan benar agar tidak membuat kecewa pelanggan kamu.

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga game gratis terbaik lainnya: Game Simulasi Mobil Balap Polisi.

Game Memasak dan Mengantar Pizza
Pizza Dude

Bagaimana menurut kamu setelah membaca cerita singkat tentang game ini dan melihat gambar di atas? Unik dan menarik kan? Tunggu apalagi, mari segera download > install dan mainkan gratis Game Memasak Pizza menggunakan PC (Komputer atau Laptop) kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Memasak dan Mengantar Pizza untuk PC. Gratis!

  • Nama Game: Pizza Dude
  • Kategori: Simulasi, Memasak, Action, Arcade, Racing
  • Tersedia untuk: Windows XP/Vista/7




Selanjutnya silakan kamu lihat juga game keren dan menarik lainnya: Game Belajar Mengetik dengan Cepat Gratis untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: