Download Game Simulasi Membuat Kue Cake Shop 2

advertisement
Game untuk perempuan dengan nama "Cake Shop" ini merupakan sebuah permainan simulasi memasak dengan membuat berbagai jenis kue yang enak dipandang dan juga enak dan lezat, game ini memiliki tampilan serta grafis yang baik. Game ini dapat kamu download dan mainkan gratis dengan menggunakan PC (Komputer atau Laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Simulasi Memasak & Membuat Kue Cake Shop 2

Setelah kamu install permainan ini dan mulai memainkannya kamu akan melihat tampilan yang baik serta memiliki grafis yang mempesona dengan berbagai jenis karakter kartun di dalam game yang terlihat sangat unik. Aku yakin kamu tidak akan mudah bosan memainkan game memasask & membuat kue ini. Di dalam game ini tentu kamu akan menjadi seorang koki yang pandai memasak dan profesional.

Di dalam game membuat kue ini kamu dapat membuka sebuah kafe sesuai keinginan kamu sendiri untuk mendapatkan uang. Nah! kamu sebagai pendiri sekaligus koki, kamu harus melayani beberapa pelanggan kamu lama atau baru yang datang untuk memesan makanan berupa kue yang tersedia kafe kamu. Cara pelanggan kamu memesan makanan yang di pesannya adalah dengan tanda kue yang muncul di atas kepalanya. Kamu harus segera memasak dan membuat kue dan mengasih kue yang dimaksud kepada pelanggan agar mereka merasakan pelayanan yang baik.

Game simulasi memasak ini sangat cocok untuk kamu para perempuan yang memang menyukai dan di haruskan untuk dapat memasak dan menyajikan makanan seperti kue ini. Permainan ini sangat sekali menyenangkan apabila kamu bermain sesuai aturan yang ada di dalam game ini.

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Memasak dan Mengantar Pizza. Gratis!

Game Simulasi Membuat Kue Cake Shop 2

Download Game Memasak Membuat Kue "Cake Shop 2" di PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Cake Shop 2
  • Kategori: memasak, game perempuan / cewek, simulasi, kue
  • Tersedia untuk: Windows XP/Vista/7
  • Ukuran game: 41,1 MB




Selanjutnya silakan kamu lihat juga game keren dan menarik lainnya: Game Belajar Mengetik dengan Cepat Grati untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: