Game Simulasi Helikopter Tembak Air Force Missions

advertisement
Pada postingan kali ini aku akan membagikan satu game yang dapat kamu download gratis menggunakan PC yang mempunyai nama "Air Force Missons", permainan helikopter tempur ini bergenre action dan juga tembakan atau shooter. Permainan ini cukup unik dengan tampilannya yang cukup baik dan juga grafis yang menarik. Game ini dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan komputer atau laptop kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Simulasi Helikopter

Seperti yang sudah aku sampaikan di atas, nantinya setelah kamu install permainan ini dan sudah masuk ke dalamnya pasti kamu akan melihat tampilan game yang menakjubkan karena animasi grafisnya yang bagus tidak biasa. Tugasmu di dalam game ini adalah dengan melawan dan menghabisinya seperti para tentara yang ada di darat, udara, maupun air, mereka semua menggunakan helikopter, kapal selam, dan sebagainya untuk menyerang kamu. Maka dari itu kamu harus tetap berhati-hati jangan sampai di kalahkan. 

Fitur permainan yang ada di dalamnya:
  1. Walaupun ukuran game ini terbilang cukup kecil, namun tidak berpengaruh dan tidak akan mengurangi kualitas gambar dan grafis yang ada di dalam permainan.
  2. Ya seperti kebanyakan game, pastinya ketika kamu sedang bermain juga akan diiringi dengan soundtrack dan efek suara berkualitas tinggi dan juga enak didengar pastinya.
  3. Nantinya kamu akan bermain dan mengontrol helikopter andalanmu dengan menggunakan keyboard dan juga mouse.
  4. Tampilannya yang mudah dimengerti sehingga tidak membingungkan pemain.
  5. Cocok dimainkan baik untuk anak hingga orang dewasa.
  6. Gratis tanpa ada batasan alias "Full Version"...
Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga Game Perang Sudden Strike Gratis.

Game Helikopter Tembak Air Force Missions

Setelah membaca deskrips tentang permainan ini dan melihat tampilannya pada gambar di atas, bagaimana menurut kamu? Keren kan? Ayo! tunggu apalagi mari segera download lalu install dan mainkan secara gratis game Simulasi Helikopter Tembak dan tempur ini dengan menggunakan pc kamu dan rasakanlah keseruannya sekarang juga!

Download Game Helikopter Tembak Air Force Missions untuk PC (komputer dan laptop). Gratis!

  • Nama Game: Air Force Missions
  • Kategori: action, simulasi
  • Tersedia untuk: Windows
  • Ukuran game: 23, 8 MB




Selanjutnya silakan kamu lihat dan mainkan juga Game Pesawat Luar Angkasa Astro Avenger Gratis untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: