Download Game Detektif FBI: Paranormal Case Gratis

advertisement
Pada postingan kali ini aku ingin membagikan sebuah game PC dengan genre yang masih sedikit aku bagikan di blog ini, namanya adalah "FBI: Paranormal Case", permainan ini bergenre misteri dan juga menyembunyikan objek atau biasa disebut Hidden Objects. Game ini memiliki tampilan yang amat sangat baik dan juga didukung dengan grafis 3 dimensi yang baik pula. Kamu dapat memainkan game detektif FBI ini dengan menggunakan Komputer atau Laptop kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Detektif FBI

Sebelum aku menceritakan tentang permainan ini, apakah kalian sudah tahu apa itu FBI? Jawab saja belum, karena aku ingin sedikit menjelaskannya... Federal Bureau of Investigation atau disingkat menjadi FBI dan jika diterjemahkan ke bahasa indonesia menjadi Biro Investigasi Federal, yaitu merupakan sebuah lembaga atau badan investigasi utama yang ada di negara Amerika Serikat, tugasnya adalah dengan mengumpulkan berbagai macam informasi dan menangani berbagai kejahatan yang jelas bisa membahayakan.

Di dalam game ini nantinya kamu akan menjadi seseorang yang bernama james, yang merupakan anggota FBI. Tugas kamu di dalam permainan ini adalah dengan mencari petunjuk dan mengungkap berbagai rahasia misteri. Kamu juga akan menelusuri dunia dan berbagai lokasi untuk menemukan objek yang tersembunyi yang ada di dalam game detektif FBI ini dan masih banyak lagi lainnya yang akan kamu lakukan dengan game ini.

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Online World of Warcraft gratis di PC.

Game Detektif FBI: Paranormal Case
FBI: Paranormal Case

Aku yakin kamu akan tertarik dengan permainan ini setelah membaca deskripsi permainan dan melihat tampilan game ini pada gambar di atas. Maka dari itu, aku sarankan untuk segera download lalu install dan mainkan secara gratis game misteri detektif polisi FBI ini dengan menggunakan pc kamu sekarang juga dan nikmatilah permainan ini.

Download Game Misteri Detektif FBI: Paranormal Case untuk PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama game: FBI: Paranormal Case:
  • Kategori: Hidden Objects, Mystery, Detective
  • Tersedia untuk: Windows
  • Ukuran game: 96, 4 MB





Selanjutnya silakan kamu lihat dan mainkan juga Game Vampire Romance Gratis.

ARTIKEL TERKAIT: