Game Perang & Petualangan Online World of Warcraft

advertisement
Hai.. semua... Pada postingan kali ini aku ingin membagikan lagi sebuah permainan online yang dapat kamu download, dengan nama "World of Warcraft" yang merupakan sebuah game yang ber-genre MMORPG. Permainan tersebut memiliki tampilan yang sangat luar biasa dan juga grafis 3 dimensi yang amat sangat nyata. Game ini dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan PC (Komputer & Laptop).

Deskripsi Tentang Game World of Warcraft

Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya di atas, nanti setelah kamu selesai install dan mulai memainkan permainan ini secara online, kamu akan melihat grafis 3 dimensi yang menakjubkan dan karakter fantasi heroik yang unik. Sebuah permainan MMORPG dengan kepanjangannya yaitu (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game). Ini merupakan permainan keempat yang sudah di produksi oleh Blizzard.

Tugas kamu di dalam game ini adalah nantinya akan menjelajahi dan berpetualangan di dunia yang penuh dengan berbagai misteri. Ya! tentu kamu harus menggunakan koneksi internet untuk dapat memainkan dan menikmati permainan yang seru ini bersama semua teman kamu. Berbagai jenis karakter yang ada di dalam game ini tentu kemampuan dan keahlian yang berbeda.

Game World of Warcraft ini masih versi Starter Edition.

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga permainan terbaik yang lainnya: Game Robot Alien Terminator Gratis.

Game Perang & Petualangan Online World of Warcraft
World of Warcraft

Bagaimana menurut kamu tentang permainan MMORPG ini? Keren kan? Ya sudah, Ayo! tunggu apalagi, mari segera download > install dan mainkan secara gratis Game Online World of Warcraft ini dengan menggunakan PC kamu dan rasakanlah keseruannya sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Online Perang & Petualangan World of Warcraft untuk PC (komputer & laptop). Gratis!

  • Nama Game: World of Warcraft
  • Pengembang: Blizzard Entertainment, Inc
  • Kategori: adventure, war & strategy
  • Tersedia untuk: Windows & Macintosh




Selanjunya silakan lihat juga permainan keren dan menarik lainnya: Game Action Steam Defense Gratis di Mac.

ARTIKEL TERKAIT: