Download Game Online Strategi Goodgame Empire

advertisement
Hallo semua... akhir-akhir ini aku sudah banyak sekali membagikan permainan online gratis untuk PC yang sangat luar biasa, pada postingan ini aku juga ingin membagikan lagi sebuah game online dengan nama "Goodgame Empire" yang merupakan sebuah permainan action dan juga RTS (Real Time Strategy), aku yakin game ini sudah terkenal sekali karena memang grafisnya terlihat lumayan baik. Game ini dapat kamu download dan mainkan gratis dengan menggunakan komputer dan laptop kamu.

Deskripsi Tentang Goodgame Empire:

Di dalam game ini nantinya kamu akan menjadi seorang raja dan penguasa istana yang sangat hebat. Tugas kamu adalah dengan memperluas wilayah milikmu sekaligus mempertahankannya, maka dari itu kamu harus melatih tentara agar menjadi kuat dan tidak mudah terkalahkan. Kamu harus membentuk aliansi dari pemain tangguh di dunia agar dapat membantu mengalahkan musuh mu dan menjadi seorang penguasa yang ada di kerajaan mu sendiri.

Fitur Game:

  1. Tersedianya peta yang tentu dapat digunakan sebagai penunjuk arah kemana kamu harus pergi.
  2. Kamu dapat melakukan upgrade istana kesayangan kamu agar lebih baik lagi.
  3. Ya, tentu seperti game pada umumnya, disini kamu akan mendapatkan misi yang harus diselesaikan.
  4. Ketika kamu sedang berperang di dalam permainan ini, kamu dapat menggunakan berbagai alat yang dapat membantu kamu agar memenangkan Goodgame Empire ini.
  5. Dapat berperang melawan pemain lainnya..
  6. Gratis Full version


Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya yang ada di blog ini: Game Simulasi Pertanian Farmscapes Gratis.

Game Online Strategi Goodgame Empire
Goodgame Empire

Nah, sekarang bagaimana menurut kamu tentang permainan ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi mari segera download lalu install dan mainkan secara gratis game perang goodgame empire ini dengan menggunakan PC kamu dan rasakanlah keseruannya sekarang juga!

Download Game Online Goodgame Empire untuk PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama: Goodgame Empire
  • Kategori: Action, Strategy, RTS
  • Tersedia untuk: Windows


  • Klik & tunggu 10 detik



Selanjutnya, silakan kamu lihat juga permainan keren dan menarik lainnya: Game Perang & Petualangan Online World of Warcraft Gratis.

ARTIKEL TERKAIT: