Download Game Simulasi Pertanian Farmscapes Gratis

advertisement
Pada postingan ini aku ingin membagikan game PC perkebunan dengan nama "Farmcapes" yang merupakan sebuah permainan simulasi pertanian para petani yang juga termasuk dalam genre puzzle, game ini mempunyai tampilan yang baik dan juga grafis 3 dimensi sehingga membuat berbagai karakter kartun dan lainnya yang ada di permainan ini menjadi terlihat unik dan menarik. Game ini dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan Komputer atau Laptop kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Farmscapes

Apa itu pertanian? adalah sebuah kegiatan yang biasa dilakukan oleh para petani dengan memanfaatkan sumber daya hayati yang nantinya akan dapat menghasilkan bahan pangan. Nah, di dalam permainan ini tentu kamu akan menjadi seorang petani yang ditugaskan untuk merawat tanaman dan juga hewan yang nantinya akan menghasilkan berbagai jenis sayuran, buah, telur dan masih banyak lagi lainnya yang akan kamu dapatkan di game pertanian ini.

Sebenarnya masih banyak lagi lainnya yang akan kamu mainkan di dalam permainan ini seperti; akan ada tantangan teka-teki yaitu dengan menyamakan buah dan mencari hasil perkebunan yang disembunyikan dan ketika kamu berhasil menemukannya akan mendapatkan berbagai jenis bonus tambahan. Game ini tentu sudah menyediakan berbagai jenis aksesoris atau alat yang dapat kamu gunakan untuk pertanian.

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Peternakan Farm Frenzy Gratis di PC.

Game Simulasi Pertanian Farmscapes Gratis
Farmcapes

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan ini? Apakah tertarik untuk memainkannya? Jika iya, Ayo! tunggu apalagi mari segera download > install dan mainkan gratis game simulasi pertanian Farmcapes ini dengan menggunakan PC kamu sekarang dan rasakan keseruannya sekarang juga!

Download Game Simulasi Perkebunan & Pertanian untuk PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Farmcapes
  • Kategori: simulasi, teka-teki
  • Tersedia untuk: Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Ukuran game: 220 MB

  • (Klik & tunggu 10 detik)


Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan menarik dan keren lainnya: Download Game Simulasi Balapan Mobil 2 Fast Driver di PC.

ARTIKEL TERKAIT: