Download Game Simulasi Peternakan Farm Frenzy di PC

advertisement
Game simulasi peternakan dengan nama "Farm Frenzy 2" ini adalah permainan peternakan yang memilki tampilan dan grafis 3 dimenis yang cukup baik. Game ini dapat kamu download dan mainkan gratis menggunakan PC (Komputer atau Laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Simulasi Peternakan Farm Frenzy 2:

Selamat datang di dunia permainan peternakan. Ketika kamu selesai men-download serta meng-install permainan ini dan mulai memainkannya, kamu akan melihat tampilan game ini denga grafis 3 dimensi yang cukup baik serta berbagai karakter di dalamnya yang lucu dan unik.

Di dalam game ini kamu di tugaskan untuk memberi makan hewan peliharaan kamu dan juga memanen dari berbagai hewan yang ada. Beruang akan ada di dalam permainan simulasi peternakan ini, maka dari itu kamu harus menjaga dan melindungi hewan peliharaan ternak kamu agar tidak diganggu oleh beruang.

Kamu juga dapat membeli kucing ataupun anjing yang dapat kamu manfaatkan untuk mengambil hasil panen dari hewan ternak milik kamu. Setelah itu jual lah hasil panen dari hewan ternak kamu agar kamu dapat menghasilkan uang yang dapat kamu manfaatkan lagi untuk meng-upgrade bangunan serta membeli peralatan baru yang kamu inginkan di game simulasi peternakan ini.

Lihat juga game menarik lainnya: Game Tembak-Tembakan Zombie Shooter 2.

Game Simulasi Peternakan Farm Frenzy di PC

Bagaimana menurut kamu tentang game petualangan ini? Keren kan? Jika iya, tunggu apalagi mari segera download > install dan mainkan gratis Game Anak Simulasi Peternakan Farm Frenzy ini menggunakan Hp atau Smartphone kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Simulasi Peternakan Farm Frenzy untuk PC (Komputer ataupun Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Farm Frenzy 2
  • Kategori: Petualangan, Simulasi, Anak, 3D
  • Tersedia untuk: Windows XP/Vista/7
  • Ukuran Game: 32,4 MB

Silakan kamu lihat juga game keren terbaik lainnya: Game Tebak Kata Gratis untuk PC

ARTIKEL TERKAIT: