Game Balapan Terbaik Asphalt 8 di Android & iOS

advertisement
Game Balap dengan nama "Asphalt 8: Airborne" ini merupakan sebuah permainan simulasi balapan mobil yang terbaik di beberapa tahun terakhir ini karena memang tampilan serta grafis 3 dimensi yang terlihat nyata dan dijamin tidak mudah bosan. Game mobil balap ini dapat kamu download dan install gratis menggunakan Android ataupun iOS.

Deskripsi Singkat Tentang Game Balapan Terbaik Asphalt 8: Airborne

Di dalam permainan simulasi mobil ini kamu akan melihat kurang lebih 80% mobil baru dengan performa yang sangat tinggi yang disediakan pada game ini. Mobil yang kamu pilih akan berlari cepat dan suaranya terdengar sangat nyata. Mainkanlah game balapan Asphalt ini dengan baik agar kamu dapat memenangkan permainan ini.

Kamu juga akan disediakan 9 lokasi arena balapan diataranya: venice dan islandia. Agar kamu dapat memenangkan permainan, temukanlah jalan pintas yang tersembunyi. Kamu juga bisa mengajak teman mu untuk menantang dan bertanding di game asphalt 8 ini. Kemudian bandingkan skor mu dengan teman kamu dan juga pembalap dari seluruh negara. Jadilah pembalap yang baik dan profesional untuk memainkan game ini.

Jangan lupa untuk melihat juga game terbaik lainnya: Game Action RoboCop Gratis.

Game Balapan Terbaik Asphalt 8 di Android & iOS

Bagaimana menurut kamu tentang permainan balapan ini? Keren kan? Jika iya, tunggu apalagi mari segera download > install dan mainkan gratis Game Simulasi Balapan Asphalt 8 ini menggunakan Hp atau Smartphone kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Simulasi Balapan Mobil Terbaik Asphalt 8 untuk Android dan iOS. Gratis!

  • Nama Game: Asphalt 8: Airborne
  • Pengembang: Gameloft
  • Kategori: Balapan, Mobil, Simulasi, Arcade, 3D
  • Tersedia untuk: Android & iOS








Selanjutnya silakan kamu baca juga game keren menarik lainnya: Permainan Simulasi Kehidupan di Sekolah.

ARTIKEL TERKAIT: