Download Game Action RoboCop di Android & iOS

advertisement
Game action dengan nama "RoboCop" ini merupakan permainan seorang robot action dan tembak-tembakan, permainan ini memiliki tampilan dengan grafis 3D yang sangat luar biasa. Game ini dapat kamu download dan install gratis dengan menggunakan Android ataupun iOS kamu.

Aku yakin kamu pasti sudah sangat mengenal sekali tentang permainan RoboCop ini di film nya dengan judul yang sama. Robocop adalah seorang robot penembak jitu dan polisi dari kepolisian Detroit.

Deskripsi Singkat Tentang Game Robot Action RoboCop:

Selamat datang untuk kamu di permainan film RoboCop. Ketika kamu mulai meng-install game ini dan mulai memainkannya menggunakan smartphone, kamu akan melihat tampilan dengan grafis 3d yan sangat baik. Ya, tentu di game ini kamu akan menjadi pahlawan untuk melindungi para manusia dan melawan robot musuh yang jahat.

Gunakan tembakan yang kamu punya untuk melawan musuh kamu yang ada pada game ini. Kamu harus menyelamatkan manusia dari serangan robot jahat, jangan sampai ia melukai manusia. Seolah-olah di permainan action tembak-tembakan ini kamu akan bermain di sebuah film yang berperan sebagai polisi RoboCop.

Jangan lupa untuk meng-upgrade senjata dan juga baju robot kamu dengan yang lebih bagus lagi di OmniCorp. Gunakan sensor yang kamu punya untuk dapat mengetahui dan menemukan kelemah musuh. Aku yang yakin kamu akan senang dan merasa keseruan dengan game action robocop ini...

Lihat juga permainan menarik lainnya: Game Action RPG Eternity Warriors 2


Bagaimana menurut kamu tentang permainan action robot ini? Keren kan? Jika iya, tunggu apalagi mari segera download > install dan mainkan gratis Game Action RoboCop ini menggunakan Hp atau Smartphone kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Action Robot RoboCop untuk Android dan iOS. Gratis!

  • Nama Game: RoboCop™
  • Pengembang: Glu Games Inc
  • Kategori: action, perang & strategi, tembak-tembakan, 3D




Selanjutnya, silakan lihat juga permainan keren terbaik lainnya: Game Kehidupan Anak Sekolah.

ARTIKEL TERKAIT: