Game Need For Speed: Balapan Mobil Tercepat, Gratis!

advertisement
Pada postingan kali ini aku ingin membagikan sebuah permainan Online yang dapat kamu download, mempunyai nama yang sudah tidak asing lagi yaitu "Need For Speed World" yaitu merupakan game simulasi balapan mobil NOS yang dapat dimainkan secara online, sudah jelas sekali bahwa permainan ini mempunyai tampilan serta grafis 3 dimensi yang sangat amat luar biasa sehingga membuat isi game ini menjadi terlihat nyata semuanya. Game ini dapat kamu mainkan gratis dengan menggunakan PC (komputer & laptop) kamu.

Deskripsi Tentang Game Need For Speed World

Sebuah permainan video balapan mobil yang diciptakan oleh EA Black Box yang diseberluaskan oleh EA (Electronic Arts) yaitu merupakan sebuah perusahaan besar multinasional yang sudah berdiri sejak tahun 1982. Nama game ini mungkin terinspirasi dari filmnya yang judulnya juga sama dengan permainan ini yaitu film Action Need For Speed yang di produksi oleh DreamWorks Pictures.

Tugas kamu tentu sudah jelas bahwa kamu harus menjadi pembalap yang handal, dan profesional. Gunakan mobil balap andalan kamu untuk bertanding, ajak dan tantanglah teman kamu untuk bermain secara online. Fitur permainan yang ada di dalam game ini diantaranya adalah disediakan berbagai jenis mobil balap yang dapat kamu gunakan, kamu dapat memodifikasi mobil andalan kamu agar lebih terlihat keren, dan juga dapat menantang teman kamu secara online dengan menggunakan fitur facebook connect.

Terdapat juga fitur Skill Mode, diantaranya yaitu: Jumstart (kekuatan paling tinggi digunakan pada saat awal balapan dimulai), Extended NOS (dapat meningkatkan durasi Nitrous Oxide System agar lebih lama), Catch Up (yang dapat meningkatkan akselerasi kendaraan mobil balap andalan kamu), dan masih banyak lagi lainnya yang akan dapat kamu dapatkan di dalam game online mobil balap terbaik ini.

Jangan lupa untuk melihat juga permainan terbaik lainnya: Game Simulasi Mengendarai ATV Gratis.

Game Balapan Mobil Tercepat Need For Speed Gratis
Need For Speed World

Tunggu apalagi, Ayo! Mari segera download > install dan mainkan secara gratis dengan menggunakan pc kamu dan rasakanlah keseruannya ketika bermain game ini.

Download Game Mobil Balap Tercepat Need For Speed untuk PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Need For Speed World
  • Pengembang: EA Black Box
  • Kategori: 3d, online




Selanjutnya silakan kamu lihat dan mainkan juga permainan keren dan menarik lainnya: Game Simulasi Balapan Mobil 2 Fast Driver di PC.

ARTIKEL TERKAIT: