Game Tembak Pesawat Ruang Angkasa Star Defender 4

advertisement
Pada postingan ini aku ingin membagikan sebuah permainan yang dapat kamu download gratis menggunakan PC. "Star Defender 4" adalah sebuah game tembakan, action dan petualangan pesawat di luar angkasa yang memiliki tampilan yang unik serta grafis yang baik dan menarik. Game ini dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan komputer atau laptop kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Pesawat Star Defender 4

Tugas kamu tentu adalah dengan membasmi para makhluk mengerikan di luar angkasa, karena mereka dapat meyerang dengan menelan mu apabila kamu tidak bisa berbuat apa-apa. Maka dari itu, kamu harus menjaga dan mengamankan planet hijau yang ada di dalam game ini karena itu merupakan wilayahmu sendiri.

Jangan sampai pesawat andalamu rusak karena ulah makhluk jahat, gunakanlah senjatamu untuk melawan dan perisai untuk melindungimu di dalam game ini. Jika kamu kewalahan menghadapi para makhluk, manfaatkanlah senjata utama yang ampuh. Lakukan klik kanan pada mouse untuk menyerang dengan menembakkan roket ke arah para musuh... Ketika kamu bermain game tembak pesawat ini akan diiringi dengan musik kualitas tinggi yang semakin membuat seru permainan ini.

Fitur Permainan yang dapat kamu nikmati:
  1. Ketika sudah mulai memainkan game ini, kamu akan dihadapkan dengan banyak sekali musuh yang akan menyerang mu di luar angaksa.
  2. Terdapat 8 misi yang harus kamu selesaikan agar semakin pandai memainkan game ini.
  3. Tentu jika kamu berhasil mengalahkan lawan, nanti akan mendapatkan banyak bonus.
  4. Game ini menyediakan lebih dari 100 level tingkat kesulitan dari yang mudah hingga tersulit.
  5. Gratis tanpa ada batasan alias full version.

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga Game Pesawat Luar Angkasa Astro Avenger 2

Pesawat Ruang Angkasa Star Defender 4
Star Defender 4

Aku yakin kamu tertarik untuk memainkan permainan ini, maka dari itu, tunggu apalagi? mari segera download lalu install dan mainkan secara gratis game tembakan pesawat luar angkasa ini dengan menggunakan PC kamu dan rasakanlah keseruannya!

Download Game Action Pesawat Ruang untuk PC (komputer & laptop). Gratis!

  • Nama Game: Star Defender 2
  • Kategori: Adventure, Shooting
  • Tersedia untuk: Windows /XP/Vista/7


ARTIKEL TERKAIT: