Main Game Olahraga Sepak Bola FIFA 14 Android & iOS Gratis

advertisement
Halo teman pengunjung setia blog ternak game, kali ini aku ingin membagikan sebuah permainan simulasi sepak bola yang bernama FIFA 14 yang dapat kamu download dan mainkan di musim piala dunia 2014 ini. Game ini dikembangkan oleh EA sport yang aku yakin hampir seluruh orang di dunia ini tahu. Permainan ini dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan hp atau smartphone andalan kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Sepak Bola Fifa 14:

Sebelum aku membahas lebih jauh tentang permainan bola ini, apakah kalian sudah benar mengetahui apa itu olahraga sepak bola? Ya! cabang olahraga ini sudah jelas menggunakan bola yang terbuat dari bahan kulit yang nantinya dapat dimainkan oleh para pemain yang terbagi menjadi 2 tim yang tentu kalian sudah tahu bahwa setiap grup terdapat 11 pemain.

Tentu tujuan kamu di dalam game ini adalah dengan memasukkan bola sebanyak-banyak sehingga kamu dapat memenangkan pertandingan dan tentunya akan mendapat pengalaman untuk pertandingan selanjutnya di kemudian hari.

Ketika kamu mulai memainkan permainan sepak bola ini nantinya mata kamu akan dimanjakan dengan tampilan serta grafis 3 dimensi yang membuat para pemain dan seluruh isi game ini menjadi terlihat nyata. Menyediakan 33 liga yang dapat kamu pilih, dan di dalamnya terdapat kurang lebih 600 klub sepak bola yang dapat kamu pilih juga sebagai andalan kamu untuk bermain.

Jangan lupa untuk melihat juga permainan keren dan menarik lainnya: Game Simulasi Mancing Gratis untuk Android & iOS.

Downlaod Game Olahraga Sepak Bola FIFA 14 Android & iOS


Sunggu permainan olahraga sepak bola ini sangat cocok untuk kamu yang memang memiliki hobi bermain bola. Apalagi sekarang ini musimnya piala dunia 2014, tentu kamu tidak ingin ketinggalan zaman. Maka dari itu, segera mainkan dan download > install dan mainkan game sepak bola fifa 14 ini secara gratis dengan menggunakan hp atau smartphone kamu dan rasakan keseruannya sekarang juga.

Download Game Simulasi Olahraga Sepak Bola untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama Game: Fifa 14
  • Pengembang: EA Sports
  • Kategori: Simulasi, olahraga, 3D







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Bola Basket Gratis untuk PC.

ARTIKEL TERKAIT: