Download Game Memancing Ikan di Android & iOS

advertisement
Game olahraga yang mempunyai nama "Ace Fishing: Wild Catch" ini merupakan sebuah game memancing ikan yang mempunyai grafis 3D dan salah satu game yang terbaik di tahun 2014 ini. Game tersebut dapat kamu mainkan gratis dengan menggunakan Android atau iOS kamu.

Game Memancing Ikan Ace Fishing: Wild Catch

Selamat datang di dunia mancing ikan! Setelah kamu meng-install game dan mulai memainkannya menggunakan hp atau ponsel cerdas. Kamu akan melihat tampilan game dengan grafis 3D yang sangat baik menurut aku.

Di dalam game ini kamu akan melihat air laut beserta berbagai ikan seperti hiu dan piranha, mereka tampak seperti nyata. Aku yakin kamu akan suka dan dapat menikmati permainan memancing ini. Di dunia nyata mungkin memancing membuat kamu bosan untuk menunggu, tapi di game ini aku yakin kamu malah akan kecanduan karena dapat memancing ikan dengan mudah, hanya dengan mengontrol dan memberikan sentuhan pada layar hp kamu.

Uniknya lagi, kamu hanya perlu waktu kurang lebih 3 detik hanya untuk mendapatkan ikan dari hasil mancing. Kamu dapat melihat berbagai ikan-ikan yang meloncat di depan kamu. Ikan tersebut bergerak tampak seperti nyata! 

Lihat juga game menarik lainnya: Game Action RPG Eternity Warriors 2 Gratis

Download Game Memancing Ikan di Android & iOS

Bagaimana menurut kamu tentang game mancing iklan ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi mari segera download > install dan mainkan gratis Game Memancing Ikan ini menggunakan Android atau iOS kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Memancing Ikan Ace Fishing: Wild Catch Gratis untuk Android & iOS

  • Nama Game: Ace Fishing: Wild Catch
  • Pengembang: Com2uS USA
  • Kategori: simulasi, olahraga, 3D, mancing ikan
  • Tersedia Untuk: Android & iOS




Selanjutnya, silakan lihat juga game keren gratis terbaik lainnya: Game Plants vs Zombies 2 Gratis

ARTIKEL TERKAIT: