Download Game Plants vs Zombies 2 Android & iOS

advertisement
Game strategi dengan nama "Plants vs Zombies" merupakan sebuah permainan santai, game ini mempunyai grafis yang cukup baik dan tampilannya tidak membosankan. Game ini dapat kamu mainkan gratis menggunakan Android ataupun iOS.

Deskripsi Game Plants vs Zombies 2

Aku rasa game ini sudah sangat terkenal bagi para gamers. Ya! ketika kamu mulai meng-install game ini menggunakan hp atau ponsel cerdas, kamu akan melihat tampilan game dengan grafis yang cukup baik. Selamat datang di dunia Plants vs Zombies 2.

Beberapa fitur menarik yang ada pada game ini, diantaranya: kumpulkan koin kamu dan perbanyak ini bertujuan untuk membeli tenaga tambahan agar kamu menang memainkan game ini, ambilah semua zombie yang ada dihadapan kamu agar cepat memenangkan permainan, dapatkan konci dan kumpulkan karena ini digunakan untuk memainkan misi tambahan di game plants vs zombies 2.

Gerombolan zombie akan terus mendatangi kamu. Segera dapatkan bintang agar kamu dapat melanjutkan ke dunia yang baru. Gunakanlah jari kamu untuk menekan ke layar agar zombie mati. Jangan lupa untuk selalu mengisi kekuatan tumbuhan kamu dengan makanan yang bergizi dengan tumbuhan yang segar.

Agar tidak penasaran, aku sarankan kamu untuk segera mainkan game strategi Plants vs Zombies 2 ini sekarang.

Lihat juga game menarik lainnya: Game Angry Birds Star Wars.

Download Game Plants vs Zombies 2 untuk Android & iOS

Bagaimana menurut kamu tentang game ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi mari segera download > install dan mainkan gratis Game Plants vs Zombies 2 ini menggunakan Hp atau Smartphone kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Plants vs Zombies 2 untuk Android ataupun iOS. Gratis!

  • Nama Game: Plants vs Zombies 2
  • Kategori: strategi, santai, zombie, anak
  • Tersedia Untuk: Android & iOS




Selanjutnya, silakan lihat juga game keren gratis terbaik lainnya: Game Action RPG Eternity Warriors 2 untuk Android & iOS.

ARTIKEL TERKAIT: