Download Game Action LINE Rangers Gratis, Android & iOS

advertisement
Hai sobat ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan yang mempunyai nama "LINE Rangers" yang merupakan sebuah game bergenre action yang lucu dan menggemaskan. Game ini dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android & iOS.

Deskripsi Tentang Game LINE Rangers:

Sebuah permainan yang dibuat dan diterbitkan oleh LINE Corporation. Jika dilihat dari data pemasangan di google play store game ini sudah di install dan dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia dengan jumlahnya yaitu 50 juta, belum lagi di APP Store on iTunes, dan pasti jumlahlanya akan terus bertambah.

Hal ini berarti menunjukkan game ini sudah amat terkenal, mungkin karena karakter yang ada di dalam game line rangers ini terlihat unik dan lucu. Permainan ini menyediakan kurang lebih 150 jenis karakter. Terdapat fitur yang ketika kamu mengalami kesulitan dapat meminta bantuan kepada teman. Masih banyak lagi yang akan kamu lakukan di game ini.

Mainkan juga permainan terlaris lainnya: Game Olahraga Sepak Bola FIFA 14.

Game Action LINE Rangers, Android & iOS

Tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan! segera download dan mainkan game buatan LINE ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga dan rasakanlah keseruannya!

Download Game Action LINE Rangers untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: LINE Rangers
  • Pengembang: LINE Corporation
  • Kategori: Action (tindakan)







Selanjutnya silakan kamu lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Blusukan Jokowi Go, Gratis!

ARTIKEL TERKAIT: