Download Game Balapan di Air Powerboat Racing 3D

advertisement
Game Balapan Perahu Motor di Air yang akan aku bagikan pada postingan kali ini bernama "Powerboat Racing 3D" yaitu sebuah game yang bergenre balapan (racing) di air yang diciptakan oleh Doodle Mobile Ltd. Game tersebut dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan hp smartphone Android atau pun iOS.

Deskripsi Game Balapan Powerboat Racing 3D

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas bahwa permainan ini merupakan lomba balapan perahu motor (speed boat) air di laut yang sangat heboh dan mempunyai tampilan serta grafis 3 dimensi yang sangat baik sehingga sangat seru untuk dimainkan.

Tugas kamu di dalam game balapan air ini tentunya adalah dengan menjadi pembalap yang selalu memenangkan perlombaan. Bagaimana caranya? ya tentu kamu harus sering memainkan game ini sehingga nantinya kamu menjadi lebih berpengalaman dan memenangkan pertandingan.

Kendarailah perahu motor kamu dengan kecepatan tinggi dan maksimum agar para musuhmu merasa kewalahan ketika melawanmu.

Cara bermain:
  • Nantinya akan terdapat 2 tombol di sebelah kanan dan kiri: tekan tombol di kanan untuk menekan gas dan mempercepat perahu motor (speed boat) kamu.
  • Dan tombol kiri dapat digunakan sebagai rem atau untuk memperlambat kecepatan perahu motor andalanmu.
  • Miringkanlah smarthonemu untuk mengontrol dan mengarahkan speed boat tersebut.

Kamu akan dapat membeli dan meng-upgrade speed boat andalanmu ketika kamu berhasil mendapatkan poin hasil dari bermain dalam Quick-play mode. Dan masih banyak lagi lainnya yang akan kamu dapatkan dan lakukan di dalam game balapan air (speed boat) ini.

Permainan terlaris lainnya: Game Memancing Ikan.

Download Game Balapan di Air Powerboat Racing 3D

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis game balapan speedboat ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Balapan di Air Powerboat Racing 3D untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Powerboat Racing 3D
  • Kategori: Balapan (racing)
  • Pengembang: Doodle Mobile Ltd




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Simulasi Membangun Kota - Megapolis.

ARTIKEL TERKAIT: