Download Game Golf Terbaik: Golf Star™ Android & iOS

advertisement
Permainan bernama "Golf Star™" yang merupakan sebuah game sport atau olahraga golf yang juga termasuk dalam kategori atau genre Simulasi. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Deskripsi Game Golf Star™

Ya seperti yang kita tahu bahwa ini merupakan sebuah permainan olahraga yang dimainkan di luar ruangan tepatnya di sebuah lapangan khusus yang sangat luas. Biasa dimainkan perorangan atau pun tim yang tentu tujuan kita para pemain adalah dengan memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan usahakan sedikit mungkin.

Nantinya setelah kamu selesai meng-install permainan ini dan mulai masuk serta memainkannya, aku yakin kamu akan terpesona dengan kualitas grafisnya yang memang sangat amat menakjubkan. Game ini menyediakan 3 mode yang dapat kamu mainkan yaitu; Career Mode, 1:1 Match Mode, dan Online Match Mode. Terdapat juga turnamen golf yang memunkinkan kita dapat mengikutinya dan memenangkan berbagai jenis hadiah.

Terdapat berbagai jenis karakter unik, maka dari itu kumpulkanlah pakaian dan juga aksesoris yang nantinya dapat anda gunakan untuk bertanding di lain kesempatan dengan gaya yang unik.

Permainan terlaris lainnya: Game Bola Basket - Real Basketball.

Download Game Golf Terbaik: Golf Star™ Android & iOS

Tunggu apalagi? Ayo segera mainkan dan jadilah pemain golf profesional sekarang juga!!!

Download Game Simulasi Olahraga Golf Star™ untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Golf Star™
  • Kategori: olahraga, simulasi, 3D
  • Pengembang: Com2uS USA







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Simulasi Skateboard PEPI Skate 3D.

ARTIKEL TERKAIT: